𝘊𝘪𝘵𝘳☋𝘴 𝘣𝘰𝘺 ㅡ 08 ; 𝗖𝗜𝗧𝗥𝗨𝗦 𝗦𝗢𝗗𝗔 𝗖𝗟𝗢𝗨𝗗🍊

259 31 7
                                    

Hari ini San dan Wooyoung sedang piknik di taman yang katanya bagus banget dan bikin heboh warga bandung. Mereka tidak hanya berdua , melainkan mengajak Yunho , Mingi , Asahi , Heejin , Jeonghan , Jun , Joshua , dan juga Seonghwa.

Ini permintaan Wooyoung karena katanya kalau ramai ramai lebih seru. Walau sebenarnya San hanya ingin piknik berdua dengan Wooyoung , tapi benar juga sih. Kalau berdua bisa cringe dan pasti diem dieman. Soal nya San gak bisa cari topik pembahasan.

"Enak banget bangsat. Buatan siapa?" Tanya Jeonghan sambil melahap spaghetti carbonara yang masih berada di dalam kotak makan. Belum di pindahin ke piring kecil udah di ambil aja.

"Buatan aku , kak" jawab Wooyoung dengan bangga nya karena mendapatkan respon positif dari Jeonghan. Yang bikin negatif nya tuh ke-toxican seorang Jeonghan.

"Ini ada Citrus soda cloud yang buat lo juga?" Tanya Yunho dan Heejin secara bersamaan.

Wooyoung mengangguk sebagai jawaban nya. Karena ia suka bikin minuman minuman seger gitu , jadi nya dia ada ide untuk bikin Citrus soda cloud di rumah.

"Anjing lah. Kapan kapan bikin gue , Yu" request Jeonghan dan hanya di angguki dengan Wooyoung.

"Ngomong nya.." tegur Jun sambil menyenggol lengan Jeonghan. Jeonghan? Masih ada di tempat? Badannya doang , arwah nya mah lagi jingkrak jingkrak.

"Loh? Bang Juni sama Johan udah jadian?" Pertanyaan Mingi sukses membuat yang lain menatap nya. Termasuk Jun yang menatap Mingi dengan heran.

"Maksud lo?" Tanya Jun.

"Johan udah nembak lo , bang? Kapan? Kayak mesra banget anjir"

Hening.

Mereka sama sama saling bertatap tatapan satu sama lain. Dan dalam hitungan mundur ...

"DEWAAAA BAJINGAN LO YAAA!!!"

"AMPUNNN!!!! AMPUN JO AMPUN!!"

"SINI LO KAMPRET!!!"

"MAAF JOOO , GUE GAK TAHU!!!"

"ALASAN TAI LEDIG!!! SINI LO!!!!"

Keduanya pun saling kejar kejaran. Yang lain hanya tertawa melihat tingkah mereka berdua. Kayak nya Mingi baru paham kenapa tiba tiba Jeonghan marah sama dia terus ngejar ngejar dia. Kenapa?

Karena...

"Lo gak jadian sama Johan?" Tanya Joshua yang lagi menyuapkan sandwich ke dalam mulutnya.

Jun menggelengkan kepalanya. "Enggak. Gue emang udah biasa ngingetin gitu ke dia. Emang kenapa sih?"

Nah , udah tahu jawaban nya kan? Jawaban nya adalah Jun masih belum tahu kalau sebenarnya Jeonghan suka sama dia. Dan Mingi baru paham waktu mereka lagi kejar kejaran di sekitar danau di taman itu.

"Di kasih tahu aja kali ya?" Kata Asahi. Gak ngompor , tapi mau gimana lagi? Udah ketahuan. Mau bohong juga gak bisa lagi karena Jun gak mudah di tipu.

Joshua sudah tahu soal ini sewaktu ia di video call waktu malam kemarin dengan Asahi dan Mingi. Mereka berdua kasih tahu soal ini secara rinci sampai Joshua paham. Makanya dia langsung tanya gitu ke Jun.

"Sebenar nya gini. Waktu dua hari sebelum hari ini , kita ngumpul di gazebo dekat gang rumah nya Asa. Pokok nya ini kejadian waktu San ngelacak ponsel nya Wahyu" San menatap Mingi dengan tatapan tidak bersahabat. Di ungkit lagi anjir.

"Terus tuh , kita lagi cerita cerita gitu lah. Eh tiba tiba dia nyeletuk suka sama lo bang Jun. Yaudah lah chaos langsung pas dia keceplosan" jelas Mingi panjang lebar.

[✓] Citrus Boy ; 𝙛𝙩 𝙒𝙤𝙤𝙨𝙖𝙣🍊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang