Wooyoung baru saja mem-posting gambar yang ia ambil beberapa menit lalu sewaktu ia makan dengan Seonghwa. Hari ini Wooyoung benar benar sedang tidak mood untuk ke kedai coffee & drink yang dimana ia selalu memesan citrus soda kesukaan nya di sana.
Oh iya , omong omong Wooyoung ini adalah orang yang hobi foto foto. Foto yang ia ambil selalu menarik. Apa lagi kalau sudah foto tentang makanan atau pun minuman.
Wooyoung aktif di bidang perkulineran. Dia punya channel yang nama nya YuCitrus. Tapi channel nya sudah tutup karena Wooyoung sibuk dengan urusan perkuliahan nya. Jadi sekarang ia lebih fokus mem-posting hasil potretan nya di media sosial.
"Yu , lo bener bener gak mau ke kedai itu?" Tanya Seonghwa yang saat ini sedang duduk di bangku depan churros cafe.
Wooyoung duduk di sebelah Seonghwa seraya menggelengkan kepala nya. "Enggak ah Se. Aku masih malu ketemu Satria. Aku takut dia marah karena harus nunggu jawaban yang lama dari aku" jelas nya.
Seonghwa merotasikan kedua bola mata nya. "Kenapa lagi sih? Kan lo udah bilang ke dia buat minta 1 minggu dan nanti bakal lo kasih surprise" kata nya.
"Iya... cuma.." Wooyoung menjeda kalimat nya dengan tatapan yang was-was. "Cuma aku takut kalau dia udah gak suka lagi sama aku gara gara kelamaan nunggu"
"Lo sebenarnya gak suka sama dia atau suka? Kok gue jadi bingung sendiri?"
"Aku suka sama Satria , Se. Tapi dengan bodoh nya aku malah bilang kalau aku gak bisa suka sama seseorang dalam waktu singkat" ucap nya dengan murung.
"Padahal lo aja bisa langsung mencintai seseorang hanya lewat foto saja" cibir Seonghwa.
Dulu , Seonghwa pernah kasih lihat laki laki yang maco ke Wooyoung. Baru di kasih lihat dari foto , 5 jam berikut nya Wooyoung minta Seonghwa untuk mengirim kan nya foto laki laki itu ke nomor nya.
"Ya.. makanya itu sekarang aku bingung banget. Gimana dong?"
"Satu satu nya cara ya bersikap cara seperti biasanya aja. Jangan kayak gini. Kesan nya tuh lo kayak ngejauh dari cowok yang namanya Satria itu" saran Seonghwa.
"Gak usah gengsi lah , Yu. Kalau emang dia nolak tinggal cari yang lain. Apa susah nya? Toh , lo itu tipe orang yang bisa suka dalam waktu singkat" sambung Seonghwa lagi.
"Jadi , aku gak perlu bersembunyi kayak gini ya?"
"Hm" jawab Seonghwa dengan dehaman. Setelah di pikir pikir ucapan Seonghwa ada benar nya juga. Untuk apa Wooyoung harus bersembunyi seperti ini hanya karena takut San marah dan langsung mencari orang lain.
Mereka pun melanjutkan acara jalan jalan lagi untuk ke tempat spot foto foto yang mau Wooyoung kunjungi. Dan setelah itu mereka pulang ke rumah masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Citrus Boy ; 𝙛𝙩 𝙒𝙤𝙤𝙨𝙖𝙣🍊
Romance"Jadi... lo mau kan terima gue jadi pacar lo?" '𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘣𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘭𝘰 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪...' Satria Cakrawala , yang menyukai Addhyaksa Wahyudi yang dimana dia adalah pelanggan di cafe nya yang...