𝘊𝘪𝘵𝘳☋𝘴 𝘣𝘰𝘺 ㅡ 07 ; 𝗦𝗔𝗡 𝗔𝗡𝗗 𝗪𝗢𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚? 𝗥𝗘𝗔𝗟𝗟𝗬?🍊

228 30 4
                                    

"Njing!! Seriusan!??" Pekik Jeonghan yang tidak percaya itu. Ternyata San benar benar bisa menaklukan hati Wooyoung? Pakai pelet apa?

San mengangguk. "Jangan iri ya , Jo. Makanya jangan genit mulu ke pelanggan. Fokus tuh sama yang itu" tunjuk San menggunakan dagu nya , yang mengarah ke Jun yang tengah fokus memotong lemon dengan Heejin.

Hari ini mereka sedang bersiap siap untuk mengadakan promosi baru. Promosi Citrus soda free Churros sudah berakhir. Dan kini , Joshua si pemilik cafe mengganti nya jadi Citrus soda free Croissant.

"Anjing lo!! Awas ya sampai nyeplos!" Ancam Jeonghan ke San yang hanya mendapat kan gelak tawa dari Asahi , Yunho dan Mingi.

Banyak yang belum tahu kalau Jeonghan itu diam diam menyimpan rasa pada Jun. Ketahuan nya sih baru kemarin malam waktu Jeonghan yang lagi ngumpul sama yang lain kecuali Jun dan Heejin , tidak sengaja nyeplos kalau pujaan hati nya kali ini adalah Jun.

Semoga Jun tidak mengetahui fakta ini. Bisa malu kalau punya laki laki yang hobinya nge-toxic setiap detik.

"Ayo bersiap siap!! Sebentar lagi cafe akan buka!" Seru Asahi dengan bersemangat. Tumben.

Semuanya pun akhirnya ke posisi masing masing. Ada yang sibuk di kasir yang di antaranya adalah Heejin , yang sibuk di dapur yaitu Mingi dan Yunho , dan yang membuat minuman yaitu San , Asahi , Jeonghan dan juga Jun.

Seperti biasanya , cafe sedang ramai. Tapi sepertinya semakin lama semakin ramai sampai sampai kursi di meja yang berada di luar harus di tambah lagi. Mereka semua sibuk dengan pekerjaan masing masing.

Dan di situlah , laki laki yang sedang di tunggu dengan salah satu pelayan di cafe itu tiba. Ia masuk ke dalam cafe dan pergi menuju tempat pemesanan.

"Hai Satria" sapa Wooyoung dengan di hiasi dengan senyuman manis nya.

San tersenyum juga seraya mengusak rambut pelanggan nya. Ralat , tapi pelanggan yang sudah resmi menjadi kekasih nya.

"Seperti biasa ya?"

"Kali ini promo dengan Churros nya udah habis" ucap San langsung.

Wooyoung sebenarnya tidak terlalu peduli. Tapi akhir akhir ini ia malah terus terusan beli churros karena ia selalu mendapatkan nya ketika memesan Citrus soda di cafe ini.

"Begitu ya?" Wooyoung mem-poutkan bibirnya dengan lucu. Ingin sekali San cium. Tapi kan belum sah menjadi istrinya.

San tersenyum lagi , "Tenang aja , Yu. Promo nya ganti kok , jadi Citrus soda free croissant. Bagaimana? Tertarik?"

Wooyoung yang awal nya mengerucutkan bibirnya itupun langsung melebarkan senyuman nya lagi. "Benarkah? Kalau begitu aku mau!!" Seru Wooyoung.

San mengangguk dan mengusak rambut Wooyoung karena gemas. Sementara yang di gusak hanya tersipu malu.

"Gak usah pacaran mulu ah. Geli gue lihat nya" bisik Jun tepat di telinga San tiba tiba.

"Jangan iri ya Juni? Mending sama Johan tuh sana. Dia kanㅡ"

"Silahkan membayar di kasir jusseyo~ Selamat menikmati ya Wahyu?" Ucap Jeonghan yang datang tiba tiba sambil meminta Wooyoung untuk ke kasir dengan lembut.

Wooyoung tertawa geli melihat tingkah Jeonghan dan Langsung pergi menuju kasir. Setelah Wooyoung sudah di pastikan ke kasir , Jeonghan langsung menatap San dengan tatapan tajam dan berkata ,

"Anjing!"



















































[✓] Citrus Boy ; 𝙛𝙩 𝙒𝙤𝙤𝙨𝙖𝙣🍊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang