𝘊𝘪𝘵𝘳☋𝘴 𝘣𝘰𝘺 ㅡ 06 ; 𝗪𝗛𝗢?🍊

195 32 4
                                    

Setelah berhasil melacak ponsel Wooyoung , San dan Yunho bergegas menuju ke lokasi. Tempat nya sih menunjukkan di cat caffetaria. Semacam cafe kopi yang di dalam nya terdapat kucing di lantai atas agar pelanggan yang sedang hancur mood nya bisa bermain dan mengambil foto bersama kucing kucing lucu di sana.

Tapi , sedang bersama siapa Wooyoung di sana?

Setibanya di cat caffetaria , San dan Yunho langsung masuk ke dalam sana. Namun mereka berdua tidak menemui seseorang yang di cari.

"Mana?" Tanya San berbisik bisik kepada Yunho , layak nya seorang detektif yang sedang menyamar.

Yunho bergidik , "Di atas kali?" Tebak nya. Kemudian , mereka berdua pun pergi menuju lantai atas dimana lantai itu di penuhi dengan kucing kucing.

Yunho hampir terjatuh karena ada salah satu kucing berwarna hitam yang mengejutkan nya. Sementara San fokus mencari Wooyoung.

Di saat itu , San menemukan Wooyoung yang sedang bermain dengan kucing berbulu putih. Namun di sisi nya ada laki laki yang memiliki visual jauh lebih baik ketimbang dirinya.

"Siapa?? ..... Apakah itu kekasih nya?"

Batin San yang tanpa sadar mengeluarkan kata kata itu dari mulut nya.

"Mana? Udah ketemu belum?" Tanya Yunho yang baru saja kembali berdiri di sebelah San. Sebelum nya ia melipir ke tempat pojok ruangan yang dimana di sana terdapat kucing bengal.

San terdiam kala Yunho bertanya padanya. Tak ada jawaban dan hanya raut wajah lesu yang dapat Yunho lihat. San pun berlalu begitu saja. Yunho yang diperlakukan seperti itu langsung teriak kepada San karena di tinggal begitu saja.

Dan siapa sangka jika teriakan Yunho membuat Wooyoung tertarik untuk mengetahui siapa yang Yunho kejar saat ini?

"Eh.. kenapa lo? Katanya mau cari" kata Yunho sambil menahan bahu San ketika keduanya sama sama berada di depan caffetaria.

San menatap jalan raya dengan sendu , kemudian ia berkata "Gak perlu lagi. Udah jelas semua nya"

Yunho terdiam. Dia tidak mengerti apa yang Yunho maksud. "Kenapa sih? Lo gak nemuin dia? Terus lo nyerah gitu aja?"

San menghembuskan napas nya dengan kasar. "Bukan! Hati gue hancur Yud!!" Bentak San tiba tiba dan membuat Yunho tersentak.

"G-gimana?"

"Budeg lo!? Dia udah punya pacar!" Sentak San sambil membalikkan tubuh nya dan kini , sudah berhadapan dengan Yunho.

"Pacar?" Lirih Yunho.

"Tadi gue lihat Wahyu lagi sama laki laki yang visualisasi nya jauh lebih baik ketimbang gue. Dan gue tahu pasti itu kekasih nya. Siapa yang akan menolak kalau di ajak pacaran dengan laki laki setampan dia?" Celoteh San dengan segala emosi nya.

Yunho menghela napas nya. "Sat , jangan kayak gini lah. Coba di perhatikan lebih teliti. Pasti lo cuma salahㅡ"

"ㅡLihat?" Sambung San dengan sendirinya. "Salah lihat bagaimana? Jelas jelas tadi gue lihat Wahyu samaㅡ"

"Satria?..." Tiba tiba saja Wooyoung keluar dari caffetaria dengan laki laki yang bersamanya. Park Seonghwa.

San dan Wooyoung sama sama terdiam dan saling bergelut tatapan. San bertanya tanya , Wooyoung kenapa bisa kenal dengan Yunho? Selain itu , siapa laki laki di sebelah nya? Sementara Wooyoung bertanya tanya , San sedang apa di sini dengan Yunho?


















































[✓] Citrus Boy ; 𝙛𝙩 𝙒𝙤𝙤𝙨𝙖𝙣🍊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang