3. i miss you.

1K 196 10
                                    

Hyunjin menjadi gelisah mendengar kabar akan kedatangan Chris ke ibukota.

"Kenapa dia kembali setelah  lima tahun? Apa yang ingin dia rencanakan?"

Felix memang berada di pelukannya. Namun entah kenapa firasat Hyunjin selalu tak enak jika nama Chris disebut-sebut.

"Sayang, Chris tidak akan melukai siapapun."

Hyunjin menggeleng, "aku takut dia kembali hanya untukmu."

"Aku milikmu. Seluruh dunia akan memusuhinya kalau dia berani mengambilku dari sang raja."

Hyunjin memberi senyum simpul. Belum bisa benar-benar tenang dengan hiburan Felix.

Melihat itu Felix naik duduk dipangkuan Hyunjin. Menggoda bagian selatan sang suami.

"Hyunjinie, aku membutuhkanmu. Kalau perlu tandai aku sebanyak mungkin agar besok dia tahu kalau aku hanya milikmu."

Hyunjin tersenyum membawa Felix dalam sesi berciuman mereka. Felix mengalungkan tangannya di leher Hyunjin dan membalas ciuman itu lebih bergairah. Tekanan di kamar mereka meningkat.

"aku mencintaimu Felix. Apa kau siap melayani suamimu ini lagi?"

"Tentu saja. Apapun untuk rajaku."





Chris dan Han datang bersama sekelompok pasukannya. Hanya untuk formalitas. Keduanya lantas disambut dengan baik oleh kerajaan. Rakyat pun memenuhi halaman istana demi penyambutan.

Sehun menghampiri Chris, lalu memeluk erat. "Anakku... Lama tak berjumpa. Ayah"

"Ya ayah, sudah lama. Aku lihat semuanya baik-baik saja. Syukurlah."

Sehun melepaskan pelukannya dan tersenyum. "Tentu semua baik-baik saja."

Chris tersenyum kecil. Senyum palsu.

"Selamat datang kembali saudaraku." Salam Hyunjin. Felix berada di sampingnya. Berdiri sebagaimana pasangan raja.

"Our majesty." Salam Chris menundukkan kepala tanda hormat. Walaupun membenci Hyunjin, Chris harus tetap memberi tata krama.

"Kalian pasti lelah karna sudah menempuh perjalanan jauh. Sebaiknya kalian beristirahat. Para pelayan akan mengantarkan kalian."

Tampaknya Hyunjin tak ingin acara penyambutan itu berjalan lama. Dia mengomando pelayan dan perajuritnya membawa Chris dari situ.

Chris pasrah saja. Padahal dia ingin menyapa Felix. Dan saat dia bertemu pandang dengan pasangan raja itu, bibirnya refleks berbisik.

"Felix."

Felix merasakan kehampaan di mata Chris. Seperti seorang anak yang kehilangan harapan. Menangkap pergerakan bibir Chris. Maka Felix pun membisikkan nama saudaranya itu.

"Chris."


Aku merindukanmu. Mengapa semuanya terasa sulit?

Soulmate. [chanlix] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang