1. new king.

2.2K 219 20
                                    

Suatu hari di kerajaan cahaya, hiduplah sepasang suami istri bernama Sehun dan Luhan. Mereka memperanakkan empat anak laki-laki. Kelak mereka akan meneruskan tahta kerajaan sesuai para pendahulunya.

 Kelak mereka akan meneruskan tahta kerajaan sesuai para pendahulunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin dan Felix
Si kembar kebanggaan semua orang. Rambut keemasan mereka adalah tanda bukti mereka akan membawa kerajaan cahaya menuju tahun emas.

 Rambut keemasan mereka adalah tanda bukti mereka akan membawa kerajaan cahaya menuju tahun emas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chris
Terlahir dengan rambut merah menyala. Keberanian dan kekuatan membuatnya di takuti semua orang. Sifatnya kasar. Tidak bisa diprediksi. Tidak ada satu pun yang bisa menyentuhnya.

Han JisungCeria dan selalu membuat semua orang tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Jisung
Ceria dan selalu membuat semua orang tertawa. Loyal adalah simbolnya. Sama seperti Chris, tidak ada yang bisa menebak isi kepalanya.

.
.
.
.

- new king -

.
.
.
.

Teng! Teng! Teng!

Suara lonceng dari kapel terdengar begitu nyaring di telinga Hyunjin. Rasa gelisah mulai menggerogoti sekujur tubuhnya seolah menyuruh untuk tetap dikamar.

"Aku tidak siap." Desahnya.

"Sudah saatnya, Hyunjin. Kau adalah raja. Seluruh rakyat sangat mencintaimu."

"Felix?" Hyunjin berbalik untuk melihat sosok Felix yang berjalan mendekatinya. Dia menghela nafas, "aku takut. Kurasa ayah akan memilih Han bukan kau."

Felix memeluk Hyunjin, "siapapun yang jadi istrimu nanti. Aku pasti akan selalu ada untukmu."

"Felix, ini bodoh. Aku tidak mau kalau itu Han. Lalu kau.. Kau akan berakhir dengan Chris. Chris terobsesi denganmu-"

"Sstt! Tenang dulu."

"Kau milikku, Fel!"

Felix mencium bibir Hyunjin, "Aku tahu."

Hyunjin menghapus jejak bibirnya diatas  bibir Felix dengan lembut, "Kuharap ayah mengerti betapa berharganya kau untukku. Akan kulakukan segalanya agar kau tetap jadi milikku. Kau dan aku adalah satu, ingat?"

"Tentu saja, aku juga akan melakukan segalanya untukmu."

"Aku mencintaimu, Felix."







Chris melayangkan pandangan marah pada Hyunjin yang masuk altar dengan Felix.

"Kenapa kalian lama sekali?" Katanya saat si kembar duduk.

Felix meletakkan tangannya diatas tangan Chris, "Maaf Chris."

Sang Raja, Sehun,  berdiri di tengah-tengah altar. Pakaiannya berkilauan dan mahkota menghias kepala.

"Ini saatnya aku harus melepas mahkota ini untuk anakku. Kita sudah melihat mereka tumbuh dengan baik dan kalian sangat mencintai anak-anakku."

Para rakyat meletakkan tangan mereka di depan dada.

"Hyunjin, dengan ini kusahkan engkau sebagai pewaris tahta ku. Kau akan memerintah sebagaimana pendahulumu. Seluruh kota adalah milikmu. Cinta mu kepada rakyatku tidak akan sia-sia."

Sehun meletakkan mahkota ke atas kepala anaknya. Rambut emas Hyunjin tertumpah kemilau mahkota kerajaan.

"Welcome the days of the King!"

"Long live the King!"

"Dan untuk kekuatan kerajaan aku akan mengangkatmu, Chris. Anakku yang pemberani. Seluruh wilayah barat akan jadi milikmu. Para ksatria itu akan berjuang bersamamu untuk melindungi ibukota dan seluruh wilayah kerajaan kita."

Barisan tentara besi menegakkan tubuhnya saat Sehun meletakan mahkota bintang barat diatas rambut merah Chris. 

"Salute!"

Sehun membimbing Felix dan Han untuk mendekat pada dua raja baru mereka.

"Sesuai tradisi. Tidak ada darah lain yang boleh mengotori kesucian kerajaan ini. Maka anak-anakku, terimalah adik-adikmu sebagai pendamping sehidup sematimu."

"Chris, ayah tidak pernah bisa membuat hati kejammu itu jadi lembut. Tapi, Han. Anak bungsuku yang penuh keceriaan ini akan membantumu anakku."

Rahang Chris mengeras saat ayahnya menuntun Han untuk mengambil tangannya. Ini bukan yang dia inginkan.

Tapi apa boleh buat.

"For the new king, Hyunjin. Ini Felix, sisi dirimu yang lain. Soulmatemu. Saudara kembarmu. Persunting dia dalam ikatan cinta yang paling suci anakku."

Hyunjin menjemput tangan Felix dari sang ayah. Senyumnya mengembang laksana mentari pagi. Hidupnya sudah lengkap. Tidak ada yang harus di takutkan.

Hyunjin mencium Felix.

"Long live the King!"

"Long live the Queen!"










Tunggu apa yang bisa kulakukan untukmu, Felix.

Tbc

A/N Cieeee tumben bikin cerita serius. Biasanya kan ngaco :")

Soulmate. [chanlix] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang