•
Soulmate
•"Selamat datang anakku."
Sehun membawa Chris kedalam pelukan. Mungkin di mata orang, Sehun adalah sosok ayah yang luar biasa baik. Namun sebenarnya itu semua berbanding terbalik dengan kata-kata dan perbuatannya.
Sehun berbisik tajam di telinga Chris, "Apa-apaan ini Christopher? Kau tidak diundang disini. Apa aku kurang memberimu pelajaran?"
Chris menahan pelukan ayahnya lebih lama, "Dua puluh tahun ayah mengirimkan banyak cara untuk membunuhku."
Kilasan bayangan masa lalunya muncul. Selama ini sebenarnya Chris tidak pernah di barat. Dalam perjalanan pulang waktu itu mereka di cegat oleh sekelompok pembunuh bayaran Sehun dan mereka berhasil menangkap Chris. Mereka membawanya jauh ke utara tempat paling dingin di dunia. Agar apinya tidak bekerja.
Dan pada saat ingin mengeksekusi, Chris berhasil melarikan diri lalu kembali ke barat dan menaklukkan pasukan yang sempat dipimpin Changbin dengan mudah.
Sayangnya kabar kebenaran itu hanya berputar dan tak pernah keluar dari barat.
"Aku tahu ayah membenciku karena ibu. Tapi aku tetap anakmu."
"Kau bukan. Aku tidak pernah membesarkan anak monster."
"Oh ya?" Chris menyeringai, "Lihat sekarang. Orang-orang dibelakangku. Laskar mu sudah beralih menjadi laskar ku."
Sehun melirik keji pasukan hitam yang sedang berdiri didepan para rakyatnya. Membuat benteng pertahanan.
"Jadi kau ingin perang? Jangan naif anak pembawa sial. Bakar saja semua kalau kau bisa."
"Ayah benar. I will burn them all. Apapun akan kulakukan untuk mendapatkan milikku... Cintaku."
"Pengecut bodoh."
Chris merasakan tangan ayahnya mengepal dibalik punggungnya. Sehun hampir berhasil membuat Chris tercekik sebelum para rakyat itu berseru-seru.
"Panjang umur Raja! Diberkati tanah! Diberkati semuanya!"
Maka Sehun melepaskan Chris.
Senyum terukir di bibir. "Selamat ulang tahun ayah."
Begitupula Sehun. "Terimakasih kasih anakku. Aku mencintaimu."
Pendusta.
Dalam sepersekian detik tubuh Sehun terjatuh ke lantai sambil terbatuk mengeluarkan darah. Racun sedang bekerja.
Chris merasakan kebenciannya terbalas dengan melihat Sehun sekarat tepat dibawah kakinya. Dan yang paling membuat dia puas adalah, dia melakukan ini semua didepan orang-orang yang memandangnya sebelah mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate. [chanlix] ✓
FantasyKetika tahta, nafsu dan kecemburuan, perlahan menghancurkan semuanya. Mampukah sang belahan jiwa mengembalikan cinta? Bangchan as Set Lee Felix as Isis Hwang Hyunjin as Osiris Inspired by God's of Egypt.