YAKIN KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

1 0 0
                                    

KARMA
____________________________

Yakin Pada Tuhan

Apakah kamu sudah yakin bahwa dirimu telah meyakini Tuhan?

Sebenarnya apa sih yang dimaksud meyakini Tuhan?

Meyakini Tuhan itu secara sederhana artinya, kalian meyakini dari dalam lubuk hati, bahwa Tuhan itu ada.

Bukan hanya keberadaan Tuhan saja, tetapi yakin akan semua sifat-sifat Tuhan, Maha Melihat, Maha Mengetahui, dan Maha Dari Segala Maha.

Kalian juga harus meyakini semua kuasa Tuhan, yakin akan apa yang tertulis pada kitab, yakin akan semua perintah dan larangan-Nya, serta mampu mengucapkannya secara lisan dan dapat mengamalkannya dalam kegiatan sehari-hari.

Tapi kadang ada banyak sekali hal-hal yang tidak dapat kita ketahui jawabannya. Sehingga membuat kita kadang mempertanyakan eksistensi Tuhan itu.

Sebenarnya cara jitu untuk meyakini Tuhan cukup satu saja. Berpikir lah dengan sederhana.

Kalian cukup meyakini dengan sepenuh hati kalian bahwa semua yang terjadi di masa lalu, masa sekarang, masa depan adalah atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kalian hanya harus percaya bahwa semua hal yang terjadi di alam jagad raya ini semuanya adalah atas kuasa Tuhan.

Di saat kita mulai ragu akan sesuatu, ragu terhadap pilihan, ragu terhadap diri sendiri, atau ragu terhadap orang lain. Kalian hanya harus percaya bahwa segala sesuatu itu berjalan sesuai kuasa Tuhan. Jika Tuhan berkehendak maka itu akan terjadi langsung, tapi jika Tuhan tidak menghendaki nya maka hal itu tidak akan terjadi.

Percayalah bahwa semua hal di dunia ini dapat terjadi atas kuasa Tuhan. Api tidak akan menghanguskan jika Tuhan tidak berkehendak demikian.

Air tidak akan membanjiri jika Tuhan sudah berkehendak.

Hujan tidak akan turun jika Tuhan tidak menghendaki nya.

Jadi janganlah takut pada apa pun di dunia kecuali Tuhan. Karena jika Tuhan tidak menghendaki maka sesuatu tidak akan terjadi.

Satu tips untuk dapat yakin dengan sepenuh hati adalah berpikir secara sederhana. Cukup yakini sepenuh hati keberadaan dan kuasa Tuhan itu nyata.

____________________________

KARMA

KARMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang