~~~$$$~~~
Uchiha Sasuke
Pemuda tampan anak bungsu dari pasangan uchiha fugaku dan uchiha mikoto, merupakan pemilik perusahaan terbesar di jepang, yang saat ini diambil alih oleh sasuke disebabkan kakak satu-satunya dan kedua orang tuanya telah tiada. Walaupun saat ini sasuke menjadi direktur di perusahaan milik keluarganya, yakni uchiha group, ia juga menjadi pemimpin mafia yang paling ditakuti di jepang. Nama sasuke sudah dikenal dimana-mana dan juga merupakan pemuda paling diincar karena, memiliki wajah yang sangat tampan, kaya dan berkuasa. walaupun ia memiliki sifat yang sangat dingin, kejam dan tidak peduli terhadap orang lain. Sasuke masih berumur 24 tahun. Siapapun yang menatap matanya yang bewarna hitam pekat akan langsung jatuh hati padanya. Tetapi sayang, ia tidak pernah tertarik dengan perempuan manapun walaupun ia memiliki fans yang sangat banyak, tetapi ia tidak pernah memperdulikan mereka semua.
Haruno Sakura
Gadis cantik dengan senyum mempesona, adik dari haruno sasori. Kedua orang tuanya sudah meninggal dua tahun yang lalu akibat kecelakaan yang menimpa mereka. Sakura menempuh pendidikan di universitas konoha mengambil jurusan kedokteran, karena sejak kecil ia sudah bercita-cita menjadi dokter. Sakura merupakan primadona kampus karena memiliki wajah yang sangat cantik, serta memiliki senyum yang sangat manis bisa memikat siapa saja yang melihatnya. Walaupun begitu, sakura tidak pernah memiliki seorang kekasih, sebab kakak dan sahabatnya selalu overprotektif padanya, tidak pernah membiarkan ia dekat dengan lelaki manapun tanpa pengawasan mereka, dengan alasan untuk menjaganya. Di kesehariannya sakura dikenal sebagai sosok yang baik hati, ceria, dan juga sangat ramah pada orang lain. Walaupun, ia terkenal ceroboh.
Yamanaka Ino
Sahabat sakura dari lahir, yang tidak kalah cantik dari sakura, dan merupakan ratu gosip di kampusnya. Walaupun begitu, ia sangat menyayangi sakura seperti saudaranya, selalu menjaga sakura apabila kakak sakura tidak bersama mereka. Mereka tidak akan bisa dipisahkan oleh apapun juga.
Uzumaki Naruto
Pemuda tampan yang berbicara secara blak-blakkan, merupakan sahabat sasuke dari kecil, ia juga termasuk kedalam organisasi mafia yang dipimpin oleh sasuke.
Shimura Sai
Seperti naruto, sai juga merupakan sahabat sasuke dari kecil, ia memiliki senyum palsu yang mampu memikat para wanita diluar sana untuk menghangatkan ranjangnya. Walaupun begitu, ia sangat setia pada sasuke selaku pemimpin mafia yang sangat ditakuti di jepang.
Hyuuga neji
Pemuda tampan keturunan hyuuga yang memiliki rambut hitam panjang, walapun ia memiliki rambut seperti itu, tapi dari tekstur wajahnya tidak mencerminkan perempuan sama sekali. Juga merupakan sahabat sasuke dan anggota mafia dibawah pimpinan sasuke.
Uzumaki karin
Sepupu naruto dan satu-satunya anggota perempuan mafia dibawah pimpinan sasuke. Karin memiliki perasaan pada sasuke, walapun tidak pernah dipedulikan oleh sasuke, tetapi ia tidak pernah menyerah untuk selalu mendekati sasuke, termasuk menyingkirkan para wanita yang berani mendekati sasuke.
Hyuuga hinata
Wanita anggun yang merupakan Sepupu hyuuga neji dan sekretaris sasuke di uchiha group, tidak pernah gentar dengan perasaan sukanya pada sasuke, walaupun sasuke tidak pernah menanggapinya sekalipun. Melakukan berbagai cara untuk mendapatkan sasuke, walaupun itu dengan cara licik sekalipun.
~~~$$$~~~
hy semua!!!
maaf ya, ceritanya aku publish ulang
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant My Mafia
RomanceMenceritakan tentang seorang mafia tampan dan seorang gadis cantik. bagaimanakah perjalanan cintanya. mari kita ikuti..... ini akun baru dari @firam16, sebab akun yang itu lupa kata sandinya.... jadi aku ulang aja up cerita ini dan juga udah ada se...