~~~$$$~~~
Sasuke dan komplotannya sedang berkumpul di markas rahasia mereka untuk membahas sesuatu yang penting.
" jadi bagaimana sasuke? " tanya sai ambigu membuat semua yang ada disana menatapnya bingung, kecuali sasuke yang masih mempertahankan wajah datarnya.
" hn.." jawab sasuke ambigu.
" apakah kau akan membiarkan sasori lepas? " mendengar pertanyaan sai, barulah mereka paham apa yang sedang dibicarakan.
" hn..tidak! " jawab sasuke dingin. Tatapannya tajam seperti elang yang akan menangkap mangsanya, semua orang yang berada di sana bergidik ngeri melihatnya.
" jadi apa rencanamu selanjutnya? " tanya naruto penasaran.
Sasuke terlihat menyeringai " hn.." jawab sasuke singkat, tidak menjawab pertanyaan naruto tadi.
" oh ya!...kudengar sasori memiliki adik yang sangat cantik? " ucap neji baru membuka suaranya.
" aku juga tahu itu! " teriak naruto bersemangat.
" berisik naruto! " ujar sai terusik dengan teriakan naruto.
" aishh.... kau ini! " sungut naruto menatap sai sengit.
" apa? " tantang sai
"kau...- '
Belum jadi naruto membalas sai, neji sudah menghentikannya " bisakah kalian tenang? "
" hmm/tidak " jawab sai dan naruto kompak tetapi dengan jawaban yang berlawanan.
"ishh...." rutuk naruto kesal, sedangkan sai hanya menatap naruto dengan tatapan mengejek.
" hn. " sasuke berguman dingin, membuat sai dan naruto menundukkan kepala mereka, neji yang melihat itu hanya menghela nafas lelah atas perilaku kedua sahabatnya itu.
" oh ya sasuke, apa kau tahu itu? " tanya neji, menghentikan suasana yang mencekam itu.
sasuke yang mendengar itu hanya menyeringai. " hn. aku tahu! " kata sasuke sambil berlalu dari sana. Naruto yang melihat sasuke meninggalkan mereka berniat ingin memanggil, tetapi di tahan oleh neji.
" apa? " tanya naruto tidak mengerti kenapa neji menghentikannya, tetapi bukannya memberi jawaban neji dan sai malah meninggalkan naruto.
" brengsek! " umpat naruto terhadap dua rekannya itu.
~~~$$$~~~
Sasuke tiba di kantor miliknya menggunakan mobil sport keluaran terbaru. Ketika sasuke memasuki gedung kantor, semua karyawannya langsung berbaris rapi menyambut kedatangannya. Sasuke terus berjalan tanpa menatap karyawannya atau membalas sapaan mereka. Sedangkan karyawan sasuke sendiri sudah memaklumi perilaku bos mereka yang sangat dingin itu.
Hinata yang melihat kedatangan sasuke langsung menyambutnya. " selamat pagi uchiha-san " kata hinata sopan sambil menundukan kepalanya. Sasuke hanya melirik hinata sekilas dan berlalu menuju ruangannya. Melihat itu, hinata mengikuti sasuke dari belakang sambil membawa jadwal kegiatan sasuke.
" pagi ini anda ada meeting dengan hatake group! Uchiha-san " hinata memulai menjelaskan jadwal sasuke. " dan siangnya anda akan menghadiri acara seminar di universitas konoha " lanjut hinata.
" universitas konoha!" guman sasuke pelan tetapi masih bisa terdengar oleh hinata.
"apakah ada masalah dengan itu uchiha-san? "
" hn. Tidak "
" untuk hari ini itu saja uchiha-san! " hinata mengakhiri penjelasannya.
" hn. Kau boleh keluar! " kata sasuke dingin tanpa menatap lawan bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant My Mafia
RomanceMenceritakan tentang seorang mafia tampan dan seorang gadis cantik. bagaimanakah perjalanan cintanya. mari kita ikuti..... ini akun baru dari @firam16, sebab akun yang itu lupa kata sandinya.... jadi aku ulang aja up cerita ini dan juga udah ada se...