~~~$$$~~~
Di dalam aula terlihat sudah banyak mahasiswa yang hadir untuk mengikuti acara seminar.
" Dimana kita duduk? " Tanya Ino pada sakura, sedangkan sakura terlihat sedang melihat sekelilingnya untuk mencari tempat duduk. Akhirnya Ino melihat ada 2 kursi kosong di bagian tengah.
" Bagaimana kalau disitu?" Tunjuk Ino pada kursi tersebut.
" Ok " mereka segera menuju kursi kosong tersebut, setelah beberapa saat terlihat rektor universitas menaiki podium.
" Selamat siang semua!!! " Sapa tsunade, selaku rektor universitas konoha.
" siang!!! " Jawab para mahasiswa serentak.
" Baiklah, saya disini untuk memperkenalkan pemilik universitas Konoha kepada kalian semua! Sebelum beliau memberikan kuliah umum pada kita " Kata tsunade memulai acara.
" Ok, akan saya panggilkan uchiha Sasuke."
Sasuke yang mendengar namanya disebut langsung menaiki podium . Ketika Sasuke berjalan menaiki podium, semua mata mahasiswa langsung tertuju padanya, Sasuke bak dewa yang turun dari langit. Semua mahasiswi langsung histeris melihatnya.
" Kyaaa ....tampannya...."
" Aku...jatuh ... cinta..."
Begitulah teriakan mahasiswi Konoha melihat Sasuke.
" Bisa tenang semua! " Instruksi tsunade kepada mahasiswanya.
" Selamat siang semua! " Sapa Sasuke dengan wajah datarnya.
" Perkenalkan saya uchiha Sasuke! " kata Sasuke memperkenalkan dirinya dengan nada datar. singkat, padat, dan jelas itulah pemikiran mahasiswa Konoha. Lain dengan sakura, dia terlihat sedang memikirkan sesuatu.
" Tampan sih tampan, tapi kalau dingin begitu siapa yang mau! " Kata batin sakura. Ino yang melihat sakura melamun, memukul bahu sakura pelan.
" Ada apa saki? Terpesona ya? " goda Ino pada sakura.
" Tidak ada " jawab sakura singkat, memutar matanya malas.
" Bukankah dia yang kau tabrak tadi? "
" Iya, memangnya kenapa? " tanya sakura kepada Ino.
" Benarkan kataku tadi, pemilik kampus kita sangat tampan? " Kata Ino pada sakura sambil memuji ketampanan Sasuke.
" Iya sih, tapi dia terlalu dingin " jawab sakura sekenanya.
" Kau benar saki " jawab Ino lesu.
Karena terlalu keasikan mengobrol dengan ino, sakura tidak menyadari tatapan tajam Sasuke padanya.
" Tunggu tanggal mainnya haruno! " Kata Sasuke dalam hati sambil menyeringai. Hinata yang berdiri di samping Sasuke melihat seringaian sasuke hanya mengerutkan dahinya tidak mengerti kenapa Sasuke menyeringai.
Akhirnya acara seminar itupun berakhir dan semua mahasiswa di persilahkan meninggalkan aula.
~~~$$$~~~
Sakura dan Ino terlihat sedang berada di parkiran universitas, mereka berencana akan pulang.
" Jidat, bagaimana kalau kita pergi ke mall? " Ajak Ino bersemangat pada sakura, karena ia sudah lama tidak berbelanja.
" Tidak pig!, Ni'san tidak akan memberiku izin. " Kata sakura menolak menemani Ino.
" Ayolah forehead, coba kau tanyakan saja pada sasori-nii! " Rengek Ino sambil mengeluarkan pupple eyesnya, sakura paling tidak bisa melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant My Mafia
RomanceMenceritakan tentang seorang mafia tampan dan seorang gadis cantik. bagaimanakah perjalanan cintanya. mari kita ikuti..... ini akun baru dari @firam16, sebab akun yang itu lupa kata sandinya.... jadi aku ulang aja up cerita ini dan juga udah ada se...