kelas telah selesai, buru buru pria itu ke perpustakaan tanpa menghiraukan ajakan teman temannya untuk mangkal di basecamp.
"sorry La, telat" ucap Galih mengatur nafasnya sambil duduk di bangku perpustakaan.
Nakula masih sibuk membuka buku bukunya, sedangkan galih terngaga. Itu buku tentang kehamilan dan cara merawat anak.
bagaimana bisa sekolah ini menyimpan buku seperti itu, pikir galih.
"La? kamu juga ha-" ucap Galih terputus.
"engga, ini buat kamu aku jaga jaga aja" ucap Nakula santai.
"ah begitu" ucap Galih kaku
"kamu melakukannya dengan gema?" tanya Nakula.
"aku gak sadar, malam itu Nagaswara berpesta dirumah Gema dan aku minum setelahnya aku gak ingat, gema cuma minta maaf karena udah ngelakuin hal itu ke aku, La aku bingung" ucap Galih ketakutan.
Nakula berpikir sejenak, ia tidak ingin bayi didalam perut temannya itu sampai kenapa napa. Ia paham betul menjadi tidak diinginkan sangatlah menyakitkan.
"Kasih tau aku dimana gema" ucap Nakula singkat.
"La, jangan marahin gema, aku sayang gema" Mohon galih namun tidak diindahkan oleh Nakula.
"aku tau kita gak deket, tapi tolong banget izinin aku buat jadi temen kamu. Buat jadi keluarga kamu sekaligus tempat pulang kamu, please jangan buang anak ini dia gak bersalah Gal" tangis Nakula, ia tidak ingin anak itu digugurkan
flashback on
Nakula mendengar percakapan Gema dan Galih dengan Pembersih taman.
"Besok bisa, atur jadwalnya asal kamu kuat" ucap Gema mengelus bahu galih.
"aku g-gak mau gem" Jawab galih takut, ia menyayangi anaknya juga.
"Gal, kamu sayang aku kan?" tanya Gema dan diangguki pria itu.
flashabck off
"Eh gem, mana Galih kok kaga nongol" tanya Cakra sambil meminun es teh.
"Gak tau, palingan masih piket" jawabnya santai tanpa dosa
"Dhim, duluan ya ada urusan" ucap marko menepuk bahu adhimas
setelah marko pergi. Chandra menyusulnya Entah, pasangan aneh, pikir Adhimas.
"itu dua sejoli kenapa dah" Tanya wira keheranan dan hanya dibalas kekehan oleh adhimas.
☆☆☆
Nakula
Dhim, kamu sama gema gak?
(03.45)Adhimas
iya, kenapa?
(03.46)Nakula
Sharelock, sekarang.
(03.46)Adhimas mengerinyitkan dahinya, pasalnya Nakuka tipe yang sangat gengsian dan mana mungkin ia memulai chat duluan pikir adhimas, mana lagi yang ia tanyakan adalah - ah iya hampir saja ia lupa soal gema.
"Gem, ada hubungan apa sama nakula?" tanya adhimas yang penasaran.
"Bau bau pertengkaran antara si ganteng dan si kaya bro" kompor Chandra
"Waduh, gua kabur deh serem" kekeh damar yang sibuk menonton film frozen itu.
"hah? nakula? ga ada" jawab gema santai
KAMU SEDANG MEMBACA
ADHIMAS
General Fictionsaat semuanya sudah ranum, cerita ini akan menjadi sejarah untuk kita. -Adhimas Gevano Saksikan keseruan Adhimas dan Nakula serta anak anak Nagaswara disini ya, god bless you guys!