RECOMENDED TO PLAY PAMUNGKAS SONG "I LOVE YOU BUT I'M LETTING GO"
"Nagaswara, ayo bubar" ucap adhimas pasrah.
ia tidak pernah semarah ini kepada teman teman nya, apalagi sampai kecewa.
"bubar" ucap Adhimas, lalu ia pergi menggunakan mobil yang tadi dibawa bintang dan devan.
Hujan semakin deras, tersisa Galih dan Gema serta Marko dan Chandra. Ketiganya sama sama bungkam, diam seribu bahasa masih kaget dengan apa yang diucapkan adhimas tadi.
"Mark, dingin" ucap Chandra sambil mengusap bahunya sendiri
marko acuh tidak acuh, disisi lain ia tidak ingin membuat dirinya kecewa lagi, namun orang yang berada disampingnya ini sangat menggemaskan.
"manja" ucap Marko dingin
"gua salah apa sama lo mark" balas haechan memelas
"gak ada" balas pria canada itu
"terus kenapa ngejauh?" tanya Chandra
"ya karena gua mau, lagian lu juga yang nyuruh" balas Marko
chandra diam, yang dikatakan marko barusan benar.
"chan, gua sayang banget sama lo serius" tatap marko sendu
"tapi gua gak bisa buat harapan gua terlalu jauh, gua paham" sambungnya, sambil tersenyum yang tidak bisa diartikan oleh chandra.
yang jelas itu sakit.
"Mark, gua gak mau lo ngejauh" Chandra menunduk.
"chan, adhimas sering bilang if you love somebody you gonna set them free" ucap Marko
demi tuhan chandra ingin menangis, jika bukan karena gengsi ia mungkin sudah menangis sekarang.
"mark, please" mohon Chandra
"Chan, lu mau gua buat jangan deketin lu lagi kan? as your wish kita sebagai-"
"gua gak mau mark, jangan" potong Chandra
marko menghela nafas
"ayo pacaran" ucap Marko, ia yakin dengan apa yang ia ucapkan barusan.
"m-maksudnya?" tanya chandra
"jangan buat jarak kaya gini lagi, i don't like this" ucap Marko, jantungnya hampir copot dengan apa yang ia ucapkan barusan.
chandra terdiam membeku, ini kali ke 10 marko menembaknya namun mengapa yang ini rasanya sangat serius.
"iya tapi-" ucap chandra
"apa?" tanya marko penasaran
"jangan bilang sama yang lain, malu" sambungnya
"kamu malu pacaran sama aku?" tanya marko yang tiba tiba berbicara aku-kamu
"engga gitu, gua gak mau diejekin temen temen" jawabnya, ia tidak suka ketika keadaan menjadi clingy baginya aneh.
"peluk" ucap marko singkat
chandra yang peka langsung merentangkan tangannya, nyaman pikirnya.
disisi lain,
Gema masih memikirkan ucapan Adhimas, ia sadar apa yang ia lakukan itu sama sekali tidak benar.
"Gal, gua brengsek ya?" tanya Gema yang sedang diobati oleh galih di mobil.
Galih menggeleng, ia tidak tahu harus menjawab apa.
"Gal" panggil Gema
"Ayo nikah" Lanjutnya, galih tersentak kaget pasalnya itu diluar dugaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADHIMAS
General Fictionsaat semuanya sudah ranum, cerita ini akan menjadi sejarah untuk kita. -Adhimas Gevano Saksikan keseruan Adhimas dan Nakula serta anak anak Nagaswara disini ya, god bless you guys!