#Bunga

683 79 0
                                    

Cahaya matahari berhasil membangunkan seorng gadis cantik yg saat ini sedang mengedip ngedipkan matanya

"Udh pagi,mksih tuhan kau msih memberi hambamu umur sehingga hari ini hamba bisa melihat dunia ini lagi oh.. Iyh ak harus siap²untuk pergi hari ini."

"Non kalok udh bngun ditunggu ibu sma bapak diruang makan." seru bi ijah

"Iyh bi.. Nntik ak bakal nyusul kesana."

"satu lagi non kata bapak bapak mau ngomong sesuatu yg penting ke enon."

"Sesuatu yg penting apa bik..??"

"Bibik juga gk tau non y udh non,non skrng mandi dulu habis gitu lngsung temuin ibu sma bapak diruang makan yh non."

"Ok bik siap mksih yh bik."

"iyh non sama²."

"Papa mau ngomongin suatu yg penting ap yah.. tumben bnget." seru bunga bertanya tanya dalam hati.

Setelah slesai mandi dan berias bunga bergegas untuk keruang makan untuk sarapan bersama keluarganya

"Selamat pagi ma pa." sapa bunga pada kedua orang tua nya

"pagi syng."

"Sarapan dulu nak."

"iyh ma mksih."

"Oh iyh kata bibik tadi papa mau ngomong serius sama aku mau ngomongin soal apa pa..??.

"Emm..iyh papa mau ngomong serius sama kamu ini soal perusahaan dan soal mama dan papa yg mau jodohin kamu sama anak teman bisnis papa."

"Apa pa??bunga mau dijodohin sama anak teman bisnis papa tapi pa bunga ini kan baru ajah lulus kuliah terus bunga juga masih mau nikmatin masa muda bunga dulu dan mau naikin keuangan perusahaan yg berberapa bulan ini turun pa."

"Iyh papa tau kamu tapi kamu coba untuk kenalan ajh dulu sma dia,dia anak baik kok pekerja keras dan menurut papa dia cocok sma kamu."

"Iya cocok menurut papa kan blm tentu cocok menurut bunga juga pa"

"Ya sudah gini papa dan teman papa sepakat kalau dalam waktu 1bulan kamu dan ank teman papa masih blum ad rasa sma satu sama lain maka keputusan perjodohan akan ad ditangan kmu dan ank teman bisnis papa,kalau kamu dan anak teman papa mau nerima perjodohan ini ap nggak."

"Bagaimana bisa menumbuhkan rasa cinta cuman dalam waktu 1bulan??papa nih aneh²ajah"seru bunga dalam hati
"

Gimana bunga kamu setujuh." seru papanya yg mengagetkan bunga dalam lamunannya

"Iyh pa." Dengan berat hati bunga menuruti ap yg telah dikatakan oleh papanya itu

"Oh iyh bunga mama nantik mau mintak tolong sama kmu buat ambilin pesanan mama ditoko tante dewi boleh kan"

"Iyh ma boleh,Y udh bunga udh slesai makannya bunga mau berangkat ke kantor dulu yh ma pa Assalamualaikum" seru bunga sambil mencium punggung tangan orang tuanya dan berlalu pergi.

"semoga perjodohan ini berhasil yh ma krna papa yakin anak temen papa ini bisa membawa bunga ke arah yg lebih baik."

"iyh pa Aamiinn.."

Garis Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang