Setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh Bunga sudah disibuk dengan membantu orang tuanya bersiap siap krna hari ini mreka berdua pergi ke Belanda untuk urusan pekerjaan disaat bunga sibuk membantu orng tuanya tiba²ad telfon masuk dari Niko
"Hallo Assalamualaikum knp ko..pagi²udh tlpon??.
"Wa'alaikumsallam Lu lupa yh buat kbarin gue kan gue kmrn ngomong sama lu buat kbarin gue orng tua lu mau brangkat jam brpa biar gue bisa bantuin beres²."
"Astagfirullah iyh gue lupa tapi klok lu emng bner mau anterin nyokap bokap gue lu kesini nntik ajh ko jam stengah 7 y udh gue mo lnjut bantu mama papa gue dulu yh krna bnyak yg mau mreka bawa nntik dahh.. Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsallam."
Setelah sambungan telpon terputus Bunga langsung melanjutkan untuk membantu orang tuanya bersiap siap
*****
Disisi Lain
Setelah menunaikan ibadah sholat subuh Niko ingin tidur kembali tapi krna suara adeknya yg memanggil manggil namanya sedari tadi membuat Niko mengurungkan Niatnya"Kak Niko udh telpon kak Bunga blum tnyain nntik ortunya mau brangkat jam brpa..??."seru Nada sembari berteriak krna posisi dia ad dibawah dan Niko msih berada didalam kamarnya.
"Iyh dek Nntik hbis ini kk tlpon kak bunganya."
"Jangan nntik²kk klo nntik kk lupa lagi tlpon skrng ajh."
"Tapi kan ini msih pagi bnget dek gk enk mau tlpon orng sepagi ini."
"Knp gk enak kan kak Bunga calon istrinya kk."
"Y udh iyh kk tlpon kk bunganya skrng."
"Nahh.. Gitu dong dari tadi kek harus yh nunggu adeknya teriak²dulu."
"Ya tuhan knp adek gue bawel banget untung syng klok gk udh ku balikin tuh ank."seru Niko dalam hati
Setelah slesai menelfon Bunga Niko memutuskan untuk turun kebawah menemui adeknya yg sedang asik menonton sponsbob
"Ya Allah dek²km tuh udh gede msih ajh nnton sponsbob."seru Niko pada adeknya"Biarin lah kak dari pada Nada nnton yg gk boleh ditonton mending nnton ini."
"Terserah km lah dek."
"Ehhh... Kak gmna kta kk Bunga mama papanya pergi ke bandara jam berapa."
"Kk Bunga gk ksik tau orng tuanya mau brangkat jam brpa cuman kta kak Bunga klok emng kk mau bantu orng tuanya kk dusuruh kerumahnya jam stengah 7."
"Habis ini dong kak Nada boleh ikut gk kan Nada kuliahnya msuk siang boleh yh." seru Nada memelas pada kk nya
"Aduhh... Dek km jangan aneh²an deh kk gk enk nntik sama kk bunga."
"Dihh... Gpp lagian ak mau ngomong ssuatu ke kak bunga toh kita juga pernah mau janjian buat ktemuan berdua ,jadii...boleh yh kak Nada ikut kk."
"Y udh iyh tpi km izin sma mama papa dulu yh klok km mau ikut kk."
"Shiap pak bos.. Klok gtu Nada mau siap²yh kak kan mau ketemu sama kk ipar."
"Emang mama sama papa udh ngebolehin..??."
"Pasti ngebolehin kan mama sma papa udh tau ak hari ini ad kuliah siang kak y udh ddh kk ku mau keatas dulu mo siap²."
"Y udh deh gue juga mau siap²."seru Niko dalam hati
Setelah selesai Niko dan Nada lngsung turun dan berpamitan pada orng tua mreka yg sedang berada diruang tamu
"Ma pa Niko sama Nada pamit dulu yh." seru Niko pada kedua orang tua nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Teen FictionKita tidak akan pernah bisa menghindar dari garis takdir yg sudah tuhan tentukan untuk setiap ummatnya sama seperti garis Cinta antara Niko dan Bunga mereka dipertemukan dengan ketidak sengajaan dan dijodohkan oleh orang tua mereka masing²dalam wakt...