Matahari pagi sudah muncul tapi pemuda berusia 22thun ini belum juga terbangun dari mimpinya sampai suara yg sangat ia kenal berteriak ditelinganya
"Kakak bangun kak ini udah pagi ktanya hari ini mau pergi metting sama teman bisnin papa kakak Astagfirullah ap jangan²kk udh gk bernafas kak bangun kk."
"Euumm...Apasih dek"
"Alhamdulillah kakak bangun juga kirain ak kakak udh gk ad krna ak bangunin dari tadi kakak gk bangun²"
"Astagfirullah dek kmu tuh yh klok ngomong tau nggak tdi kamu tuh ganggu mimpi kk tauk."
"Emang kakak mimpi ap ketemu sama artis atau ap??."
"Gk tadi kakak mimpiin bidadari cantik bnget dek kyaknya ini pertanda deh klok bakal ad bidadari yg dikirim tuhan buat kakak."
"Ahahhaha..aduhh.. Kak kak udahlah kakak cepet mandi gih udh ditungguin sama mama sama papa diruang makan dan papa juga mau ngomong sesuatu yg penting juga ke kakak"
"sesuatu yg penting??emng papa mau ngomongin ap yh." seru niko dalam hati
"Dihh... Malah ngelamun dia udh sana pergi mandi kk"seru nada sambil menarik lengan kakak nya
"Y udh iyh kakak mandi sekarang."
"Dari tadi kek GPL yh kak."
"apaan tuh GPL dek??."
"NGGAK PAKEK LAMAAAAA..." seru Nada sambil berteriak ditelinga kakaknya dan cepat berlari sebelum kakaknya dapat membalasnya
Niko yg melihat itu hnya bisa mengeleng gelengkan kepalanya"Emng dasar adek gk ad akhlaq" seru Niko dalam hatinya
Setelah selesai mandi Dll Niko segera pergi menemui kluarga nya diruang makan.
"Pagi ma pa."sapa Niko pada keluarga nya
"Baguss... Adeknya gk disapa juga nih."
"Iyh lupa kk pagi adeknya kk yg bawel yg cubby yg.."blm slesai bericara nada pun langsung menyauti omongan sang kk
"Yg ap sebutin ajh smua kk pagi²udh nyebelin ajh kk nih"seru nada sambil memajukan bibirnya 7senti
"Duhh...gemes bnget nih adek kk pengen ku karetin deh bibirnya klok cemberut gitu terus."
"Emangnya bibir nada apaan mau dikaretin segalak lagi."
"Udh udh klian ini masih pagi udh brantem ajh ayo sarapan dulu."
"Oh..iyh Niko gimana dengan soal perusahaan bisnis yg papa percayakan ke kamu??."
"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses pa ini smua kan berkat doa dan Supporte dri mama sma papa juga."
"Niko papa mau ngomong serius sama kamu."
"Ngomongin soal ap pa??." tnya niko pada papanya
"Jadi papa dan mama mau menjodohkan kamu dengan ank teman bisnis papa kamu mau yh nak anknya baik loh cerdas cantik mandiri lagi."
"Yahh...kalok Niko ikutin papa sma mama ajh yg penting papa sma mama bhagia ap lgi papa udh bilang kyak gitu."
"Gitu gmna kk??." tnya nada dengan polosnya
"Yg bilang klok dia cntik Dll emng dia udh pernah ktemu sma papa."
"Udh ko klok blm ktemu gk mungkin papa setujuh kmu dijodohin sma dia tapi ko kalau emng kmu nntiknya gk suka sma dia papa sma mama gk bakal maksa kmu buat menikah sma dia waktu kenalan kmu sma teman bisnis papa hnya 1 bulan kalau semisal kamu dan ank teman papa ini maih blm ad rasa itu semua kami kmbalikan kepada klian untuk tetap menyetujui perjodohan ini atau nggak."
"Ok pa ak setujuh sma papa."
"Yey...akhirnya kk ak gk jomblo lgi ahhah..."seru Nada sambil tertawa kecil
"Oh iyh Niko mama mau mntak tolong buat ambilin pesanan mama ditoko tante dewi boleh kan."
"bleh kok ma nntik ku ambil pas jam istirahat kantor yh ma klok gitu Niko mau brangkat dulu yh ma pa Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsallam wr wb"
"Smoga perjodohan ini berjalan lancar yh pa krna mama yakin bunga adalah gadis yg tepat buat Niko"
"Iyh ma Aminn.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Teen FictionKita tidak akan pernah bisa menghindar dari garis takdir yg sudah tuhan tentukan untuk setiap ummatnya sama seperti garis Cinta antara Niko dan Bunga mereka dipertemukan dengan ketidak sengajaan dan dijodohkan oleh orang tua mereka masing²dalam wakt...