Sesampainya Bunga dirumah
Bunga langsung membuka pintu rumahnya dan memberi salam pada penghuni rumah"Assalamualaikum kok gk ad yg jawab Assalamualaikum tumben rumah sepi bibi bibi."
"Iyh non non bunga udh dteng tumben pulang cpet non."
"iyh bi Alhamdulillah pekerjaan ak dikantor gk terlalu bnyak jdi msih bisa dihandle sma sekertaris ak,ohh...iyh bi tumben rumah sepi mama kmna bi..??."
"Nyonya tdi ditelfon sma tuan buat ktemuan sma temen bisnisnya tuan gitu non."
"Kira²lama gk yh bi??""Gk tau non non cbk tnyak ajh ke nyonya."
"Emm.. Y udh bi ak mau ke kamar dulu yh mau bersih²soalnya badan ak udh lengket bnget:-)."
"Iyh non nntik non mau makan malam sama ap biar bibi masakin."
"Terserah bibi ajh mau masak mlm ap apapun yg bibik masak pasti bunga suka y udh ku kekmar dulu yh bi."
"Non bunga non bunga kmu tuh ank baik cerdas dewasa solehah siapa pun yg akan jadi jodohmu dia beruntung bisa milikin kmu non."
Sesudah bersih²dan menunaikan ibadah sholat maghrib bunga
Berniat untuk membuka ponselnya chat yg msuk cukup bnyak namun yg ia buka terlebih dahulu chat dri mamanya
From mama
Bunga mama tunggu kmu dicaffe alamanda jam stegah 8mlm ini pkek baju yg bgus yh syng.. Luv😘.To mama
Emang mau ad ap ma sampek²Bunga disuruh pkek baju yg bgus..??From mama
Udh kmu nurut ajh sama mama mama sma papa tunggu kmu.
Setelah membaca pesan mamanya bunga lngsung bergegas kebawah untuk menemui bi ijah"Bi ijah bi bibik dimana..??. Teriak bunga sembari mencari bibinya
"Iyh non bibi ad didapur."
Setelah mendengar suara dari bibi nya bunga pun langsung menghampiri dmna arah suara itu berasal"Bibi msak buat pak yanto sma yg lain ajh yh soalnya ak sma mama papa mau mkn diluar klok gtu ak bntuin bibi yh kan acara mknnya nntik jam stengah 8 jdi ak bntu bibi masak dulu yh."
"Gk usah non biar bibi ajh non kan cpek nntik bau loh non kan non juga mau keluar mkn sma bapak sma nyonya."
"Ihh.. Bibik kok gitu sih kan nantik bisa ganti baju yh boleh yh ak bntu bibi pliss.."seru cinta sambi merajuk ke bibinya
"Y udh iyh terserah non ajh tpi non bantu motongin sayur²ajh yh."
"Ok shiap bik."
Setelah slesai mambantu memasak dan menyiapkan mkanan mkn malam untuk para kariawan yg bekerja dirumahnya Bunga bergegas untuk menunaikan ibadah sholat Isya'
Setelah menunaikan sholat isya' Bunga pun segera bergegas untuk pergi menemui mama dan papanya
*
*
*
*
DiSisi Lain..!!
Sesamapainya Niko dirumah Niko membuka pintu dan memberi salam pada penghuni rumah
"Assalamualaikum."
Lama tak ad jwaban akhirnya Niko bertanya kepada mbok inah"Assalamualaikum mbok."
"Astagfirullah aden ngagetin mbok ajh kok pulangnya aggak mlem den kan biasanya sore udh pulang."
"Ehh.. Maaf yh mbok iyh tdinya mau pulang cpet tpi msih ad berkas yg hrus Niko kerjain mbok."
"Owlh den klok bisa kerjanya itu diposrsi jangan semua aden yg kerjain."
"Iyh mbok iyh,papa mama sma Nada kmna mbok kok tumben jam segini blm ad dirumah."
"Mbok juga gk tau den tpi pas sbelum non Nada pergi dia ngomong klok dia gk bakal mkan malam dirumah gitu den cbk ajh aden tlpn."
"Y udh klok gtu Niko mau bersih²dulu yh mbok."
Setelah slesai bersih²Niko terkejut krna nada dering tlpon diHp nya
Dilayar hp Niko tertulis Mama
Dan akhirnya Niko pun mengangkat tlpn dari mamanya tersebut
Niko:"Hallo Assalamualaikum knp ma??."
Mama:"Niko jam stengah 8 mama papa sma adek km nunggu kmu dicaffe alamanda yh pkek baju yg rapi soalnya mama sma papa mau knalin kmu sma anknya temen papa on time yh Niko jgn smpek telat."
Niko:"iyh ma."
Mama:"Bner yh Niko inget Jangan smpek telat bilangin juga ke mbok inah klok mlm ini kita makan diluar jdi suru mbok masak dikit ajh yh y udh Assalamualaikum."
Niko:"Iyh ma Wa'alaikumusallam."
Setelah panggilan dari mamanya terputus Niko segera bergegas untuk menunaikan ibadah sholat isya' setelah sholat isya' iya niko segera turun kebawah untuk memberi tau mbok inah tentang ap yg diktakan mamanya lewat tlpn tadi
"Mbok..""Iyh den mbok ad didapur."
Setelah mendengar suara dari mboknya Niko segera menemui mboknya yg berada didapur"Mbok tdi mama tlpon kta mama mbok mlm ini masak dikit ajh yh soalnya mama papa nada sama Niko mau makan mlam diluar."
"Owlh den iyh udh sekarang aden siap²gih."
"Y udh Niko mau siap²dulu yh mbok hbis itu Niko pamit dulu Assalamualaikum."
"Iyh den Wa'alaikumsallam."
S
K
I
P
Sesamapainya dicaffe Alamanda Niko lngsung bergegas untuk menemui orng tuanya tapi setelah memarkirkan mobilnya dan ingin masuk dicaffe
Brukk...
"Aduhh.. Maaf mbk maaf..saya gk liat elo.."seru Niko pada seseorang"Eloo..lagi"
*
*
*
*
*
Kira kira siapa yh yg ditemui sama Niko diCaffe Alamanda tunggu terus kelanjutan ceritanya yh mksih udh mau baca critanya maaf klok msih ad kekurangan dalam penulisan
Wassalamualaikum Cuap Cuap Author;-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Teen FictionKita tidak akan pernah bisa menghindar dari garis takdir yg sudah tuhan tentukan untuk setiap ummatnya sama seperti garis Cinta antara Niko dan Bunga mereka dipertemukan dengan ketidak sengajaan dan dijodohkan oleh orang tua mereka masing²dalam wakt...