Chapter 38 : Belajar Bareng Part-2

5.4K 284 6
                                    

Warning ⚠⚠⚠
Konten mengandung kata kasar dan adegan dewasa 🔞⚠
Yang belum cukup umur silahkan caw ⚠
.
.
.
Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤

Bright bersandar pada pinggir ranjang dengan posisi bersila sedangkan Win duduk diatasnya.

Keduanya masih naked dengan keringat yang bercucuran membasahi tubuh keduanya.

Bright meraup bibir Win lalu melumatnya dalam. Dia dengan puas meng explore seluruh bagian mulut Win. Mulai dari lidah, gigi bahkan dinding mulutnya Win tak ada yang dia lewati.

Win yang menerima lumatan dari Bright ikut memberikan respon. Dia mengulum lidah Bright lembut, penuh penghayatan seolah kidah Bright adalah lolipop rasa daging yang sangat lezat.

"Mmphhh,,, mmashhh,, mphhh. "

Win meremas bahu Bright dengan kedua tangannya sedangkan pinggulnya dengan lihat bergerak maju mundur. Menggesekkan penisnya dengan penis Bright yang sudah sama-sama tegang.

"Mmphh... Win... Aku udah gak kuat babyh.. "

"Mmphh,, iyahh,, mashh,, aku juga... Udah gak tahan...hh "

Win kembali meraup bibir Bright di bawahnya. Kali ini Win lebih agresif karena sudah mengetahui teknik melumat yang benar. Win sangat cepat belajar.

Kedua tangannya mengapit pipi Bright lalu mendorong ke depan agar memperdalam lumatannya pada bibir basah Bright.

Sedangkan pinggang dan dada Win yang sudah basah akan keringat ia condongkan ke depan agar menempel dengan dada bidang Bright yang sama-sama basah.

Sedangkan kedua tangan Bright meremas bokong kenyal Win di bawah sana.

Win semakin agresif, bahkan dia tak membiarkan Bright mengambil alih lumatan bibirnya.

Win memiringkan wajahnya ke samping kanan dan ke kiri untuk memperdalam lumatannya, dia mengikuti gerakan Bright tadi. Menjelajah setiap inci bagian dari dalam mulut Bright. Lalu mengulum lidah Bright dan menghisap nya dalam. Win bermain-main dengan lidah Bright di dalam sana.

"Mphh.. Ahhh,, babyhh. "

Tangan kanan Bright mulai menggerayangi ke permukaan punggung Win. Dia mulai meraba dan memberikan sengatan seperti listrik yang berhasil membuat gairah Win semakin memuncak.

Win yang sudah menggila melepaskan lumatannya dari bibir basah Bright lalu menjilati permukaan wajah si tampan yang kini mulai basah akan salivanya.

Win sangat mahir, setiap sentuhan lidahnya membuat libido Bright semakin meningkat.

Remasan pada bokong Win semakin iya keraskan. Bahkan kini tangan Bright mulai nakal bermain-main di sekitar lubang anus Win. Jari telunjukkan mulai berputar-putar di area lubang cincin kenikmatan itu. Lalu kedua tangan Bright kembali meremas dan membelah kedua bokong sintal dan kenyal itu membuat Win semakin mendesah nikmat.

"Aw... Mashh... Ahhh... Tampar mas.. "

Bright tersenyum licik. Rupanya ulat sagu yang selalu membuatnya geli kini menjadi kelinci nakal yang agresif.

Bright menampar bokong Win nakal.

PLAK!

"ughhh.. "

PLAK!

"Ahhh.. Mashh..."

PLAK!!!

"aww... Sakittt mashhh,, pe-lanhhh...mphhh.. pelanhh. "

Bisik Win dengan sedikit rintihan di telinga Bright.

"Nikmati saya babyh.. Cup. "

Bright mengecup ceruk leher Win lalu kembali menghisapnya.

My Driver AU 🔞⚠ [Completed ✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang