36. [ Meet Up ]

5.4K 798 37
                                    

met malming:33











-~~~-

Hari pertama di Surabaya Chitta ga ajak keluarga kecilnya kemana-mana. Di rumah doang,sekalian bonding time ceunah.

Hari kedua Chitta mau ajak pacarnya ke rumah temen-temen masa kecil dia. Sekalian pamer kalau pulang-pulang udah bawa gandengan :3

"ih,Dad sama Bunda mau kemana?",Haechan heboh liat emak-bapaknya udah cakep. Sementara dia masih nyemilin pisang goreng di teras sambil liatin kucing-kucing lari-lari di taman yang udah dikelilingin pager,biar ga kabur.

"mau jalan-jalan lah. Kalian di rumah dulu,ya",Johnny pamer. Biar liat muka kesel anaknya :3

"ohh,oke",Haechan jawab santai. Malah Johnny yang kesel karena ga dapet jawaban yang dia mau.

"kok biasa aja?"

"ya terus..? Kan aku sama Sungchan nanti mau diajak jalan-jalan sama Oma,Opa. Jadi kalian gapapa jalan-jalan"

Chitta ketawa liat muka kesel pacarnya.

"Hahahaha,prediksi kamu salah. Kapan-kapan coba lagi,ya",Chitta nengok ke Haechan ,"pergi dulu,ya. Nanti sebelum pergi jangan lupa minum vitaminnya. Sama punya Sungchan juga"

"siap! Hati-hati bundaaa,Dad jangan manyun terus! Ntar kalau ketemu anak kecil jadi takut dia"

-~~~-

Johnny duduk manis di sebelah Chitta yang lagi hubungin temennya.

"muka mu sepet banget,masih kesel sama Echan?",Chitta nyender ke pundak pacarnya.

"engga yaa,asal nuduh aja"

Chitta ketawa. Ekspresi Johnny kesel-kesel ga terima gitu. Kan gemes Chitta nya:c

"ya udah,pesen duluan gih. Bentar lagi temen ku sampe"

"jangan kopi!",Chitta liatin pacarnya tajem. Udah tau pacarnya bakal pesen kopi pasti.

"ih,kan baru sekali tadi pagi di rumah"

"janji kamu minum kopi sehari berapa kali?"

"tiga"

"kalau sekarang kopi nanti di rumah ga boleh ya?"

Johnny ngehela napas berat,"iya iyaa ga kopi"

-~~~-

"wahh,Chitta. Baru ketemu,kapan sampe?"

"hehehe,baru semalem,Lis"

Pas lagi ngobrol tiba-tiba ada perempuan nyapa Chitta.

"siapa?",Johnny tanya ke Kun yang duduk di depan dia.

Oh,temen alumni Chitta udah sampe. Udah kenalan juga sama Johnny:3

"adek kelas Chitta. Sama tetangganya",Kun jawab

"Ekhem,siapa tuh?",Lisa godain kakak kelasnya.

"oh,kenalin Johnny. Pacar ku,Jo ini Lisa. Adek kelas ku"

Setelah ngobrol beberapa menit akhirnya Lisa pamit. Udah ditungguin pacarnya.

"balik duluan ya,kapan-kapan main ke rumah! Awas aja pulang-pulang ga main ke rumah!"

"iyaa,ntar kapan-kapan ke rumah mu. Oh,pohonnya masih ada ta?"

"adaaa,bapak ndak tak bolehin buat nebang"

-~~~-

Chanyeol sama Baekhyun bawa cucu baru mereka ke rumah yang sederhana. Kosong,tapi masih bagus.

"woahh,banyak bunga!",Sungchan kagum liat halaman rumah yang penuh sama bunga-bunga cantik.

"ada buah juga,mau liat?"

Mereka masuk ke rumah itu. Bersih banget,rapih juga. Bahkan ga ada debu. Padahal kosong.

"dulu bunda kalian suka tinggal disini",Baekhyun cerita.

"ndak tinggal sama Oma Opa?"

"iya,tinggal sama kita. Tapi sering ke sini kalau pulang sekolah... Dulu hewan-hewan yang sekarang di rumah itu tinggal disini. Chitta suka bawa pulang kucing"

Haechan sama Sungchan ngangguk. Ga heran sih,pantes bunda soft. Suka kucing ternyata.

"nih,dulu Chitta suka bikinin mainan buat kucing-kucingnya. Oh! Ada juga bikin baju,ada dilemari. Bentar"

Baekhyun keluar dari kamar sambil bawa box putih transparan. Keliatan isinya kain-kain.

"waahh..."

Baju-baju kucing:)

-~~~-

"aku ndak ngerti kenapa kamu mau sama Chitta. Padahal de'e ndak ada soft-softnya",Kun ngomong serius sama muka heran-heran gitu.

"ih! Aku wes beda yaa! Ndak kek dulu!"

"nek kamu ngerti,dulu de'e nih sering kabur-kaburan dari sekolah. Kabur e gara-gara nengok kucing pas ujan-ujan. Terus de'e bawa pulang",Kun ngebongkar tingkah bandel Chitta dulu.

"tapi saiki aku wes dadi guruuu,wlee" (sekarang aku udah jadi guru)

Johnny cuma ketawa liat perdebatan dua temen lama ini. Dia juga ga ada niatan buat berhentiin. Sekalian juga biar lebih tau tentang masalalu Chitta:3

"tapi untung e murid mu ndak onok sing kek kamu"(untungnya murid kamu ga ada yang kek kamu)

"waaah,ndak onok. Murid ku pinter-pinter,terus juga ada anak ku. Ga bakal bandel"

"yoopo?" (gimana?)

-~~~-















cerita random dari Kun ge:3

.hope u like it!!

Calon Bunda||Johnten [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang