43. [Kabar-kabar]

4.3K 693 21
                                    

Johnny sama Chitta lagi di mall. Berdua ya,karena bukan hari libur jadi anak-anak ga ikut. Chitta ijin ga ngajar sehari.

Tadinya itu dua anak udah ngerengek minta ikut,tapi dengan segala macam jurus bujukan dan rayuan yang Johnny kuasai akhirnya dua anak itu ga ikut. Entah perjanjian apa yang anak sama bapak ini lakuin Chitta engga paham.

Sekarang mereka lagi makan siang sekaligus cari es krim. Sama belanja bulanan karena isi kulkas Johnny udah macem hati kalian,ga ada penghuninya.

"nanti sore aja kita omongin ke Papa sama Mama-nya?" Johnny tanya ke pacarnya yang fokus sama es krim. Gemes pipinya gembul,pingin Johnny gigit:(

"mhm,santai aja ih. Muka mu ngeselin kalau lagi panik sama banyak pikiran." Chitta ketawa. Seneng aja godain pacarnya.

Oh,tiga hari yang lalu Johnny udah omongin masalahnya ke Chitta. Ya walau harus dengan dorongan dan paksaan dari Kris sama Tao. Tapi akhirnya ngomong kok.

Dan sebelum ke mall Johnny sama Chitta udah ke gereja. Menuruti saran dari Papa Kris tercinta.

-~~~-

"YEAYYY!! GA SEKOLAAHHH!"

Teriak anak SMA itu barengan. Chitta geleng-geleng kepala doang,sementara Johnny liatin anak-anaknya heran.

"Lah? Ngapain kalian ga sekolah?" Johnny ngomong santai sambil ngerangkul pundak Chitta. Sama muka songong-songong ngeselin kalau kata Haechan sama Sungchan.

"Ya kan kita ikut ke rumah Oma sama Opa." Sungchan jawab dengan muka polosnya. Dan Haechan udah liatin bapaknya kesel.

"Siapa bilang ajak kalian?" Johnny bersyukur dalam hati calon suaminya bisa diajak kerja sama buat jahilin anak-anak:3

"LOH?! MASA GA SAMA KITAA?!" Haechan sama Sungchan langsung jatuh ke lantai,seperti biasa drama king. Sambil cemberut gitu.

"Engga lah,cuma Daddy,Bunda,Nenek sama Kakek." kata Johnny. Makin manyunlah bibir anak-anak itu.

Chitta berusaha sekuat tenaga buat ga ketawa liat ekspresi anak-anaknya.

"Bundaaa kita diajak kan?! Ya kan?! Kan tadi kita udah ga ikut! Masa ke rumah Oma sama Opa ga ikut jugaaa!? Ga adiilll!!" Sungchan ngerengek ke Chitta.

"Biarin aja kalau ga diajak nanti pas pulang bunda kita culik,Dad ga boleh ketemu sama bunda."

Demi apapun Chitta ga bisa nahan ketawa lagi. Sementara itu Johnny protes. Apa-apaan,tidak adil ini namanya.

-~~~-

"ASTAGA?! DEMI APAAA?!  CEPET BANGET?? DADAKAN GINI?!"

"Katanya pas selesai tengah semester? Kok di majuin?"

"Singkatnya Johnny ada acara pas tanggal yang kita pilih diawal. Jadilah tadi kita ke pendeta minta saran sama tanggal yang cocok. Dan yap,di majuin dua minggu." Chitta jelasin ke temen-temennya.

"Yaaah,Jae belum balik tanggal segitu."

"Ya udah engga usah Jaehyun. Kan yang gue undang lo sama anak-anak. Bukan Jaehyun." Chitta dengan entengnya ngomong.

"Hmm...ada benarnya." Jungwoo setuju sama omongan Chitta.

"Winwin? Yuta balik emang?"

"Balik lah,Yuta ga balik bakal diejekin sama Johnny."

-~~~-











Eaaaaa~~

Spoiler !!
Chap depan langsung H-7 acara lamaran,ya~

Hope u like it guys!!:3

Calon Bunda||Johnten [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang