Chap 5

554 45 19
                                    

seseorang pernah berkata kepadaku, jika kau ingin hidup tenang di dunia ini cukup lakukan hal yang perlu kau lakukan dan jangan buang buang tenagamu untuk hal hal yang tidak perlu.

cukup urus ursanmu sendiri dan jangan mencampuri urusan orang lain.

jangan terlalu berekspektasi tinggi akan suatu hal agar kau tidak terlalu kecewa karenanya.

selama kau bisa menjaga hal itu maka kau tidak akan mendapat banyak masalah dalam hidupmu.

memang benar dengan menghadapi masalah bisa membuat kita lebih dewasa, namun aku lebih memilih tidak menjadi dewasa daripada mendapat masalah yang merepotkan.

.

.

I Wanna Know More About You

.

Naruto © Masashi Kishimoto

.

Note: cerita ini juga tersedia di fanfiction dengan judul yang sama

.

.

naruto pov

“nee naruruu kelihatannya disana ada yang menarik…..”

“naruruuu ayo kesana, katanya disana ada crepe yang enak…”

“ayoo cepat naruruu aku ingin berfoto dengan maskot itu sebelum dia pergi…”

aku hanya pasrah dikala gadis pirang ini menarik ku kesana kemari seenak jidatnya. jika kalian ingin tau mengapa aku bisa berakhir seperti ini mari kita putar ke beberapa jam yang lalu.

beberapa saat yang lalu

normal pov

pagi yang cerah di toko roti milik uzumaki. terlihat naruto menghirup dan menghembuskan nafasnya dengan lega, setelah terkena demam kemarin akhirnya ia sudah sembuh total dan bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“ahhh memang benar sehat adalah anugerah paling nikmat dalam hidup. yah baiklah setidak nya pagi ini aku bisa bersantai dulu sejenak sebelum pengganggu pengganggu itu datang kemari” gumam naruto sendiri.

NB: Pengganggu -> kiba,shikamaru dan ino

naruto kembali teringat kejadian memalukan kemarin bersama ino. Tanpa sadar wajahnya memerah setelah mengingat hal tersebut.

“ne onii-chan wajahmu memerah, apa demam mu kambuh lagi?” tanya haruko yang kebetulan hari ini libur sekolah jadi dia membantu menjaga toko.

“eh.. ti.tidak. tentu saja aku sudah sehat 100%” ucap naruto gelagapan ketika di pergoki oleh adiknya.

“lalu ken.. hmmm.. pasti kau sedang memikirkan sesuatu yang mesum ya baka onii-chan” ucap haruko dengan tatapan mengintimidasi.

“te..tentu saja tidak  bodoh.. dan cepat susunlah kue kue itu sebelum ada pelanggan yang datang!” ucap naruto mencoba mengalihkan pembicaraan.

“iyaaa. iyaaa” ucap haruko dan segera menyusun kue kue yang baru di bawanya dari belakang tadi.

“ngomong ngomong soal pelanggan, ino-chan belum ada datang lagi sejak ia menjengukmu kemarin” ujar haruko, naruto mendengar apa yang diucapkan haruko namun ia memilih tidak memberi tanggapan dan melanjutkan mengelap beberapa piring dan gelas disana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Wanna Know More About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang