Behind The Scen.

388 29 11
                                    

Disclaimer: Inuyasha milik Rumiko Takahashi sedangkan cerita ini adalah milik saya, saya hanya meminjam nama tokohnya saja.

.

.

Warning : Bahasa tidak baku, ooc, typo dimana-mana.

.


.

Happy Reading.

.

.


Sosok pria bersurai silver, matanya tajam tengah menatap laki-laki yang menjadi tokoh utama dalam serial Inuyasha — kesal.

Biarpun ini hanya akting, tetapi pria yang berperan sebagai kakak tiri tokoh utama merasa kesal melihat sosok wanita berambut hitam bergelombong tengah beradu akting dengan  lawan mainnya dalam serial Inuyasha. Walaupun hanya akting adegan yang mereka mainkan terlihat sangat menjiwai, membuatnya semakin kesal.

"Cut! Kerja yang bagus semua. Akhirnya serial ini berakhir dengan sangat memuaskan. Terima kasih atas kerja kerasnya," tutur sang sutradara memberikan ucapan terima kasih kepada mereka semua.

Serial ini sangat populer di kalangan masyarakat Jepang. Baik di dalam maupun di luar. Mengisahkan tentang perjalanan miko penjelajah waktu dari masa depan mengumpulkan pecahan shikon no tama yang gadis itu hancurkan saat melawan siluman. Di tambah mereka harus mengalahkan musuh utama, yaitu Naraku.

Naraku awalnya adalah seorang bandit bernama Onigumo. Onigumo mendapatkan luka bakar yang membuatnya tak bisa apa-apa. Ia ditemukan oleh Kikyo, dan gadis itulah yang merawat lukanya. Pada suatu hari Onigumo bersekutu dengan siluman agar tubuhnya kembali menjadi seperti semula untuk mendapatkan Kikyo yang pada saat itu menjalin kasih dengan Inuyasha makhluk setengah siluman.

Karena bersekutu dengan siluman, Onigumo dikuasai oleh sisi lain dari dirinya yaitu Naraku. Naraku mengadu domba Kikyo dan Inuyasha sampai gadis itu wafat. Jasadnya di kremasi bersama dengan shikon no tama. Hingga jiwanya mengalami rainkarnasi menjadi Kagome. Sedangkan Inuyasha di segel oleh Kikyo di pohon akasia. Sampai Kagome yang adalah rainkarnasi Kikyo datang ke zaman feodal melewati sumur pemakan tulang di rumahnya. Petualangan mereka pun di mulai.

Dan kini serial itu telah berakhir, dimana Naraku telah tewas bersama dengan menghilangnya shikon no tama untuk selamanya. Sedangkan untuk Kikyo, wanita yang hidup kembali dari tulang dan tanah, sedangkan jiwanya mengambil  dari jiwa-jiwa orang-orang yang telah mati. Wanita itu telah lenyap bersama dengan terpaan angin karena kalah melawan Naraku.

Adegan tersebut sangat menyayat hati, dimana sang tokoh utama wanita, Kagome melihat adegan Inuyasha mencium Kikyo sambil menangis.

Saat itu banyak shipper InuKik yang bersedih namun juga merasa haru karena kapal mereka harus karam untuk kedua kalinya, sedangkan untuk kapal InuKag harus menahan rasa marah pasalnya Inuyasha mencium Kikyo dan disaksikan oleh Kagome.

Sampai dimana serial ini tamat dengan Kagome berakhir bersama Inuyasha. Banyak penggemar yang menyukainya hingga baper. Para pendukung InuKag lalu mengirim beberapa pesan di sosmed yang mengatakan,  "Akhirnya kapal kami berlayar lalu hidup bahagia selamanya." Tulis salah satu netizen.

Namun apakah semua kisah dalam cerita sama seperti aslinya?

******

Sesshoumaru nama tokoh dalam serial Inuyasha yang sama dengan nama aslinya tengah menahan kesal melihat adegan Inuyasha sang tokoh utama tengah beradu akting dengan lawan mainnya — Kagome, yang mana namanya juga sama dengan nama tokoh utama dalam serial tersebut.

Oneshoot SessKag. ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang