Announcement

2 0 0
                                    

halo kepada pembaca Hotel Bintang Barat.

Singkat saja, saya disini sekedar mengumumpukan hiatus untuk cerita ini dikarenakan alasan yang mungkin sering dilontarkan para penulis wattpad lainnya yaitu kesibukan jadwal.

author sedang di ujung tahun terakhir SMA, alias sebentar lagi harus siap terhadap tes masuk dan lain - lain. Author meminta doa yang sederhana saja yaitu semoga saya berhasil dalam tes masuk.

sekian pengumuman hiatus dari saya, dan sekarang saya ingin menceritakan tentang Hotel Bintang Barat ini sedikit.


kenapa nama judulnya Hotel Bintang Barat?

sederhana saja, saya suka bintang. kita juga pasti sudah umum mendengar hiburan dengan judul 'hotel' di dalamnya. mungkin sekilas ini seperti k-drama 'Hotel Del Luna', namun ini sangat berbeda jauh. memang judulnya terinspirasi dari sana, tapi saya belum pernah menonton drama itu dan baru - baru ini author menontonnya sampai selesai.


siapa Una, Sulivan, dan Yutaka?

Una di masa itu memang hanya gadis biasa yang dibully oleh orang - orang di dunia aslinya. dia juga sering dapat kekerasan fisik dari Ibu-nya yang semakin lama semakin berlebihan. Undangannya ke hotel itu alias 'rumor' adalah gerbang kebebasan bagi Una, namun Una sendiri sebenarnya memiliki hal dengan hotel itu dan Sulivan. 

Sulivan adalah pemilik hotel atau 'tuan rumah' ke-10.001. dia adalah laki - laki misterius yang tidak bisa dideskripsikan. kita bahkan tidak akan tahu identitas aslinya bagaimana, apakah dia manusia atau makhluk lain?? Sulivan sendiri menyimpan banyak rahasia, dan sikapnya tidak bisa diprediksi.

Yutaka adalah remaja jepang yang akan segera kita ketahui sejarahnya. dia tipikal laki - laki yang baik dan bisa melakukan apa saja selama dia mampu, namun dia tidak bisa memaksakan orang dalam suatu hal dan diam - diam memiliki banyak kelemahan.


bagaimana alur cerita wattpad ini?

cukup kompleks. cerita ini memang berfokuskan pada Una dan masalah - masalah yang ada di dekatnya. saya juga berusaha untuk memberi sedikit romance pada wattpad, namun secara interinsik karena saya mudah untuk merasa crigy saat membaca romance.


sekian,, semoga kalian menikmati Hotel Bintang Barat dan bersedia untuk menunggu update kembali. 🙌🏻🌱

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hotel Bintang BaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang