Bagian 2

186 183 65
                                    

"Hari ini kita kedatangan murid baru"kata buk guru.sambil mempersilahkan gelsya masuk.
gelsya masuk dengan ekspresi wajah gugup

"gelsya,perkenalkan diri kamu"pinta buk guru

"selamat pagi semuanya"sapa gelsya dengan nada sedikit kaku.

"pagi" jawab semua murid

"namaku gelsya,aku pindahan dari SMA 3 JAKARTA senang bertemu kalian"kata gelsya sambil tersenyum

Di saat gelsya memperkenalkan diri,3 murid perempuan di pojok kelas sedang berbicara dengan nada kecil.

"Wah ada mangsa baru ni"kata salah seorang murid perempuan.Kedua temanya tersenyum bengis.

setelah gelsya selesai memperkenalkan diri.
"Gelsya silahkan kamu duduk dibangku yg ada di belakang" kata buk guru sambil
menunjuk ke arah bangku yg ada di belakang.

"baik buk,terima kasih"jawab gelsya sambil berlalu.

Gelsya pun duduk di bangku yg telah di sediakan.

"baik anak-anak mari kita mulaikan pelajaran hari ini"kata buk guru sambil membuka buku.

Setelah jam pelajaran selesai.Suara bel istirahat berbunyi dan murid berhamburan keluar kelas.Tetapi gelsya hanya duduk diam di bangkunya sambil melihat selembar foto yg ada di tangannya.

"Kakak aku berjanji akan menjadi anak yg baik"kata gelsya sambil melihat foto itu.

Beberapa murid mendatangi gelsya di bangkunya.

"Hai gelsya,aku indah"kata wanita itu sambil mengulurkan tangannya.

"aku gelsya"jawab gelsya sambil menjabat tangan indah.

"aku tari"kata wanita disamping indah.

"aku dani"kata seorang laki-laki di samping
indah.

"aku harap kita bisa berteman dan kamu
betah di sekolah ini"kata indah sambil tersenyum.

"tentu saja"tukas gelsya.

Gelsya,indah,tari dan dani pergi ke kantin untuk makan.Setelah selesai makan,indah dan kedua temannya mengajak gelsya berkeliling sekolah.Saat melewati lapangan basket,terlihat 2 kelompok yg sedang bermain basket.Saat gelsya,indah dan kedua temannya asyik ngobrol,seorang siswa laki-laki tidak sengaja melempar bola ke arah gelsya.

"Awas" teriak laki-laki itu.Mendengar kata tersebut gelsya refleks berbalik arah dan......

FIGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang