Hari ini adalah hari pertama gelsya di sekolah barunya.Ia memutuskan pindah sekolah saat naik kls XI SMA,pada saat itu,keputusannya adalah keputusan terbaik.Setelah permasalahan keluarganya yang semakin memburuk.
Harapan gelsya saat ia pindah sekolah adalah agar ia bisa memulai kehidupan yg baru.Di pagi hari ,saat gelsya menyusuri lorong kelas yg hanya diisi beberapa murid,karna masih pagi.Saat ia melihat kesuatu kelas tiba-tiba seseorang manabraknya dan menjatuhkan buku-buku yg ia bawak.
Gelsya dan wanita yg menabraknya langsung memungut buku-buku yg jatuh.Gelsya mengembalikan buku-buku yg ia pungut tadi.
wanita itu tersenyum
"Terimakasih dan maafkan aku"katanya sambil mengambil buku dari tangan gelsya.
"sama-sama,aku tidak apa-apa"balas gelsya sambil membalas senyum.
wanita itu memandangi jam tangannya
"sekali lagi aku minta maaf"katanya sambil berlari.Gelsya pun langsung melanjutkan perjalanannya ke ruang guru untuk memberikan semua dokumen-dokumennya untuk melengkapkan persyaratan untuk masuk SMA itu.Kemudian seorang guru perempuan mengajak gelsya ke ruang kelas yg akan ia tempati.Mereka berdua berjalan masuk ke sebuah ruang kelas.
"selamat pagi anak-anak"sapa guru itu.
"pagi buk"jawab semua murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTER
Teen FictionDia GELSYA gadis polos yang penuh misteri pada masa lalunya