Saat ini lim dan jennie duduk di meja makan, bersama baby yonna dipangkuan lim.
"Daddy.. don't go again okay" Ucap yonna menatap wajah daddy nya tsb.
"won't baby, daddy will always be with you" jawab lim mencium pipi yonna gemas.
Jennie tersenyum melihat interaksi kedua org yang ia sayangi, air mata haru menetes tapi dgn cepat ia menghapusnya dan kembali melanjutkan makannya.
"Aku mencintaimu lim, aku blum tau bagaimana kedepannya aku rasa aku tidak akan mampu berbagi dgn rose"gumam jennie dalam hati.
"nini.. hari ini rose dan anak-anak akan pulang, dan malam ini aku akan tdur di kamarku sendiri tidak ada yang boleh dtg kekamarku kcuali aku yang mendatangi kamar mu ataupun rosie" ucap lim tersenyum hangat membelai tangan jennie yang berada di atas meja makan.
Jennie hanya menjawab dgn anggukan lalu tersenyum, walaupun dalam hatinya sangat sakit.
"Aku tidak bisa membayangkan jika suara desahan rose dan lim menghiasi malam ini"Batin jennie, menatap kosong kearah makanannya.
"Oh ya.. sayang, apa hari ini kau tidak bkerja?" tanya jennie.
"Aku tidak bekerja, aku lelah karna asyik bercumbu dgn istri lamaku" ucap lim mencubit gemas pipi jennie.
Sdgkan jennie, wajahnya merah merona karna malu, yonna pun ikut terkikik melihat interaksi kedua org tuanya, bahagia itu lah yang anak bungsu dari jennie dan lim rasakan saat ini, momen yang baru pertama kalinya ia lihat spanjang hidupnya.
Tok...tok..tok...
Jennie akan berdiri untuk membuka pintu tapi lim menahannya.
"biar aku saja, kamu habisin makannya syg" Ucap lim tersenyum lalu menurunkan baby yonna dari pangkuannya dan mendudukkannya dikursi.
"Baby.. daddy kedepan dulu, temenin mommy ya disini" ucap lim lembut pada anaknya, dan di jawab dgn anggukkan.
Lim berjalan kedepan rumah, dan membuka pintu.
"Appaa" teriak lisa dan ethan.
"heii princess, pangeran sini sayang" ucap lim membawa kedua anaknya itu kedalam gendongannya.
Rose yang sdg menggendong baby irene, tersenyum melihat lim yang begitu menyayangi anak-anaknya.
"kemari sayang" ucap lim mengisyaratkan untuk rose mendekat.
Cupp...
lim mencium kening rose, dan rose membalas ciuman lim di pipinya.
"cieee" ledek ethan dan lisa yang berada di gendongan lim,
"Eomma milik appa, bukan milik kalian wleee" gurau lim sambil menciumi wajah rose. Sdgkan rose terkikik melihat lim yang jahil dgn anak-anaknya.
"Ayo kita masuk, ada mommy jennie dan baby yonna di dalam" Ucap lim antusias.
"Mommy jennie siapa appa?" tanya ethan penasaran.
"Dia adalah mommy kalian skrg, kalian punya dua ibu dan satu ayah, dan baby yonna adalah adik kalian" ucap lim menjelaskan.
"Aku tidak ingin punya mommy" ucap lisa.
"Kenapa sayang?" tanya lim.
"Aku hanya memiliki satu eomma yaitu eoma rose" ucap lisa dgn wajah sebal.
"Ethan juga appa, eomma ethan cuma eomma rose, dan adik ethan cuma baby irene" ucap ethan ikutan sebal.
"Hei baby.. anak-anak eomma yang baik, tidak boleh sperti itu, kalian harus menerima mereka. Bukankah eomma slalu mengajarkan kalian menjadi anak yang baik, jika kalian tidak menerima mereka dgn baik eomma akan menangis karna kalian." ucap rose membujuk mereka.