32-46

554 35 1
                                    


Dating the Strongest Boss Chapter 32: "Cannibal Town"
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
"Apakah dia kembali?"

"Belum."

"Apakah dia kembali?"

"Yah, dia kembali."

Jalan gunung agak bergelombang, ada banyak batu di permukaan jalan, lubang dari semua ukuran, dicampur dengan air berlumpur, bahkan jika hanya naik tiga roda di jalan ini, agak sulit untuk berjalan.

Xiao Chen mengenakan sweater turtleneck, menutupi hidung dan hidungnya dengan jaket khaki yang pas, dan seluruh orang duduk di roda tiga ini tanpa melihat dari awal sampai akhir. Sebuah koper yang hanya berlutut, tidak terlalu banyak.

"Nak, lihat jalan ini dengan sangat buruk, katamu harganya ..." Pria di sepeda itu berhenti berbicara, dan tampilan asli di depannya tidak bisa membantu tetapi melirik ke belakang.

Xiao Chen mengangkat kepalanya, “Kamu baru saja membuka bagian depan, harganya bisa dinegosiasikan.” Nada suaranya dingin dan temperamennya agak lemah.

Pria itu mendapat surat semu dan berhenti berbicara, tetapi masih bergumam tanpa sadar.

Di daerah pedesaan yang liar, jalan gunung masih sangat sulit untuk dilalui, bagaimana mungkin seseorang telah datang selama beberapa hari, dan mereka semua dinamai dengan kota yang hampir ditinggalkan.

Sayangnya, lupakan saja, apa yang harus dilakukan dengan dia, dia hanya punya uang untuk diambil.

Melihat pemandangan di sepanjang jalan, ekspresi Xiao Chen sangat acuh tak acuh.Terlihat dekat, dia masih bisa melihat sedikit jijik di alisnya.

Jika dia bisa, dia lebih suka tidak kembali selamanya!

Tangan Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi meremas menjadi tinju, dan punggung tangan putihnya yang hampir sakit-sakitan masih bisa melihat tendon birunya pecah.

Dia tidak akan pernah melupakan sudut jelek orang-orang di kota ini, dan dia tidak akan pernah melupakan cara iblis bersuka ria.

Karnaval dibangun di atas kehidupan manusia!

Xiao Chen mengepalkan giginya dan menutup matanya.

Mungkin karena anginnya terlalu kuat, dan Xiao Chen sedikit lemah, Ketika angin bertiup, ia batuk, dan keadaan seluruh orang juga sangat lemah.

“Nak, pilek? Pakai lebih banyak pakaian!” Pria yang bersepeda tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengar suara batuk Xiao Chen.

“Huh,” Xiao Chen menanggapi dengan sopan, tetapi seluruh orang itu masih sedikit terganggu.

Saat itu sudah musim gugur, cuacanya dingin, dan Xiao Chen tidak mengenakan terlalu sedikit, tetapi dia terlalu kurus. Pada pandangan pertama, dia agak kurus.

Ketika roda tiga perlahan memasuki pintu masuk kota, dia perlahan diselimuti oleh lapisan kabut putih yang tidak tahu dari mana asalnya, Xiao Chen mengerutkan kening.

"Nak, tidak apa-apa. Aku sudah di sini beberapa kali, dan kabut akan menghilang ketika aku masuk lagi." Pria itu menjelaskan kepada Xiao Chen dengan sabar.

Xiao Chen diam saja.

Angin bertiup lembut, menggerakkan dedaunan yang hampir kuning.

Dia kembali ...

Saya melihatnya ...

Bayinya kembali ...

Kota kecil ini sedikit lapuk, tidak seperti kota makam hidup yang sepi, tidak ada manusia, hanya bangunan lumpur dan lumpur yang tidak tahu berapa tahun.

[BL][END] Dating the Strongest BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang