86-98

292 16 0
                                    


Dating the Strongest Boss Chapter 86: "Bixian"
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
Angin dingin menggigit, dan pergelangan kaki Xiao Chen bertiup agak dingin.

Meniskus menggantung di udara, tidak ada bintang, dan dingin dan cerah.

Gang itu sangat panjang, dan tidak ada lampu jalan, bahkan lebih melelahkan di malam yang dingin ini. Tidak mungkin untuk melihat jalan di depan, dan itu membuat orang merasa bahwa mereka gemetar dengan angin yang bertiup entah dari mana.

Xiao Chen bahkan bisa mendengar gonggongan anjing tidak jauh.

Saya tidak tahu apakah itu ilusinya, dia selalu merasa ada sesuatu yang mengikutinya.

Xiao Chen berdiri bolak-balik beberapa kali, melihat ke belakang, memegang ponsel di tangannya, dia meneguk air, dan lapisan tipis keringat dingin melayang di pelipisnya.

Saya harus berpikir terlalu banyak.

Dia menghibur dirinya sendiri.

"Klik."

Xiao Chen tiba-tiba menjentikkan tubuhnya dan ketakutan. Dia mengarahkan telepon ke sumber suara dan berpura-pura kuat, berteriak, "Siapa? Siapa di mana?"

Tidak ada yang menjawab.

Xiao Chen memiliki sepuluh ribu rumput dan kuda lumpur di dalam hatinya dan secara diam-diam memarahinya, dia tahu bahwa dia seharusnya tidak mengambil jalan gelap ini tanpa jari untuk memotong sudut.

Dia mengambil napas dalam-dalam, mempercepat langkahnya, dan mulai melangkah maju secara hipnosis, tidak melihat ke belakang.

Hasilnya, begitu dia berjalan dua langkah, dia mendengar gelombang langkah kaki di belakangnya, dan bahkan terintegrasi sempurna dengan langkah kakinya.

Sepertinya ada sesuatu yang mirip dengan suara logam yang bergesekan dengan dinding Saya tidak tahu apakah saya telah melihat terlalu banyak film horor Dia selalu merasa bahwa suara menggosok ini seperti pisau yang menggores dinding.

Xiao Chen mendengar suara itu, dan berhenti secara tidak sadar. Lebih aneh lagi, saat dia berhenti, suara langkah kaki juga berhenti.

Tubuh Xiao Chen menegang dalam sekejap, dan dia bergegas pergi lagi. Segera, langkah kaki di belakangnya juga mengikuti.

Langkah Xiao Chen lebih cepat, dan suara langkah kaki di belakangnya sama dengan dia, beradaptasi dengan frekuensi dia berjalan, dan mempercepat langkah bersama.

Keringat dinginnya yang seperti manik-manik terlepas dari dahinya. Dia meneguk air liur tanpa memikirkan otaknya, sepenuhnya keluar dari naluri tubuh. Seluruh orang berlari seperti orang gila, dan dengan kecepatan lari 100 meter seperti biasa, Tampaknya ada beberapa binatang air di belakangnya, dan jika mereka tidak berlari kencang, mereka akan dimakan.

Yang lebih mengerikan adalah bahwa pada saat ini, ponsel Xiao Chen berdering sangat buruk, dan tiba-tiba di lorong yang kosong, telepon berdering, dengan inspirasi kosong yang misterius.

Keinginan Xiao Chen untuk memarahi ibunya bahkan lebih besar, dan dia tidak punya waktu untuk melihat cucu kura-kura mana yang ada di akhir. Dia hanya memotong telepon dan bergegas ke depan.

Pria di belakang juga berlari bersamanya.

Xiao Chen bahkan bisa mendengar suara mendekati langkah demi langkah.

Keparat!

Keparat!

Xiao Chen seperti orang gila, dia menyapa generasi ke-18 leluhurnya langsung di dalam hatinya, hanya dalam satu menit, dia bahkan memikirkan berita utama di surat kabar lokal besok.

[BL][END] Dating the Strongest BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang