47-62

420 23 0
                                    


Dating the Strongest Boss Chapter 47: "Devil Swap"
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
"Selamat atas keinginan pemain untuk mengaktifkan Game Iblis. Kamu sekarang dapat mengekspresikan keinginanmu kepada iblis. Tentu saja, sebagai harga, kamu harus menukar hal yang paling penting dalam hidupmu.

Jadi, apakah Anda siap berdagang dengan setan? "

"Bell Bell Bell," jam alarm yang berisik berdering tanpa henti.

Orang dalam selimut bergerak, dan kepalanya masih tersangkut di selimut, samar-samar menguraikan garis buram pada lembar, orang di sana merangkak seperti ulat, dan hanya setengah dari rambutnya yang terbuka. Di luar.

Mungkin itu mengganggu nada dering, dan pria itu bergoyang-goyang di selimut, semakin besar.

Akhirnya, perlahan-lahan dia mencungkil matanya, mengantuk, dan kemudian perlahan melengkungkan kepalanya dengan hidung, memperlihatkan seluruh wajahnya yang putih dan sakit.

Ada Wu Qing di bawah mata anak laki-laki itu, dan dia bisa melihat bahwa sisanya tidak terlalu bagus, tetapi meskipun demikian, masih sulit untuk menyembunyikan wajahnya yang berdebu, terutama mata, yang sedikit terangkat, akan terlihat bahwa dia agak penuh kasih sayang.

Dengan sedikit ketidakberdayaan, dia mengeluarkan bantal dari bawah kepalanya, sedikit mengangkat dirinya, melirik kamar tidur, mencari lokasi sumber suara.

Saya tidak tahu nada dering siapa yang sudah berdering begitu lama, dan saya tidak bisa mematikannya seperti babi mati.

Xiao Chen menyipitkan matanya dan menemukan arahnya, yang satu hampir ganas dan menabrak bantal di kepala orang yang dihadapinya.

“Berbaring.” Pria itu kaget dan terpental langsung dari tempat tidur. Setelah dia melihat apa yang terjadi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerutu dan berteriak, "Xiao Chen, kamu sakit!"

Xiao Chen meletakkan kepalanya di pagar tempat tidur, wajahnya tanpa ekspresi, suaranya tidak berfluktuasi, dan kata-katanya singkat, "Matikan jam alarm."

Saya tidak tahu apakah saya tertidur oleh jam alarm.Setelah jam alarm dimatikan, Xiao Chen tidak bisa tidur lagi, dan menghabiskan waktu lama di tempat tidur, benar-benar bangun.

Dia menyandarkan kepalanya di tangannya, merasakan kebingungan yang tak dapat dijelaskan di hatinya, dan sedikit sesak di dadanya.

Dia sepertinya mengalami mimpi buruk.

Xiao Chen mengerutkan kening, mengingat mimpi itu dengan hati-hati sekarang, tetapi entah bagaimana dia ingat bahwa mimpi itu menakutkan, tetapi dia tidak dapat mengingat konten yang spesifik.

“Kau kembali?” Ada suara laki-laki rendah seperti itu menempel di telinganya, berbicara dengan lembut, dan ada sentuhan yang tajam, seperti berbicara dengannya melintasi waktu dan ruang.

Suara ini membuatnya sangat akrab!

Xiao Chen mencari-cari dan menutupi hatinya. Frekuensi hatinya menjadi sangat cepat. Dia tampak ke kiri dan ke kanan dengan ngeri. Dia tidak memiliki apa-apa. Dia terputus seperti gelombang radio yang kaku oleh sesuatu.

Sialan.

Xiao Chen memarahi dan menekan pelipisnya.

Kenapa halusinasi ada lagi.

Ini bukan pertama kalinya.

Xiao Chen tersentak, merasa sedikit bosan. Keadaannya saat ini semakin asing, dan dia selalu merasa bahwa otaknya kosong, seolah-olah dia telah melupakan sesuatu yang penting, seolah-olah ada lapisan kabut di depannya, dia berusaha sangat keras untuk mendorong lapisan kabut ini menjauh , Tapi selalu sia-sia, dan bahkan lebih ketakutan.

[BL][END] Dating the Strongest BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang