99-110 End

445 23 0
                                    


Dating the Strongest Boss Chapter 99: "The Old House"
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
"Hei, Xiao Chen! Cepat! Kenapa kamu begitu lambat?"

Bocah berambut perak yang mengenakan anting-anting dan makeup yang berjalan di depan berteriak sambil memegang telepon.

Untuk sementara waktu, keenam orang dalam kelompok tujuh orang itu memandangi bocah yang berjalan lambat dan lambat.

Tapi bukan karena bocah ini ingin berjalan begitu lambat, tetapi ia memiliki banyak hal di tangannya. Enam orang lainnya semuanya berpakaian ringan, membawa paling banyak tas sekolah, dan kemudian: mengenakan pakaian yang indah, baik pria maupun wanita memakai riasan yang sangat bagus. , Memegang tongkat selfie di tangannya, mengayunkan kepalanya dalam berbagai pose.

Itu seperti dia, dengan tas di punggungnya, satu di lehernya, dan dua tangan untuk mengambil dua terpisah.

Bahkan lebih aneh lagi, dia tidak berperilaku seperti orang lain, sebaliknya, dia menutupi wajahnya dengan topeng, hanya menunjukkan sepasang mata. Sepertinya dia tidak ingin orang melihat wajahnya.

“Hei, penggemar sayang, aku peri kecilmu, Annie, aku sudah lama tidak bertemu denganmu.” Gadis dengan gelombang emas besar, mengenakan suspender dan celana pendek super, menunjuk ke kamera ponselnya dengan wajah menawan dan mulai siaran langsung.

[Tn. Clown: Ini! Apakah Anda akan siaran langsung di tempat berhantu lagi hari ini?

Sailor Moon: Hee hee, Anne Baby hari ini masih super cantik!

Kurus Kurus: Wow wow wow! Dewi aku di sini! Saya tidak berharap saya datang sepagi ini!

Lavender Manor: Perjalanan regu kematian ke kematian dimulai lagi! Hahahaha, kemana kamu pergi hari ini!]

Annie melihat komentar yang berkedip-kedip di teleponnya dan meletakkan telepon pada posisi di mana dia memiliki wajah yang paling sedikit, dan melanjutkan, "Hari ini kita berani bersekongkol, kita akan pergi ke rumah kuno Huaishu yang sangat ganas di Internet sebelumnya. "

Begitu kata ini keluar, itu seperti bom di ruang tamu.

[Manis kecil adalah aku: ya ampun! Apakah kamu gila, dewi?

Phoenix phoenix tahanan:? ? ? Apakah saya salah dengar atau salah? ? 】

Melihat ruang siaran langsung yang telah meledak, dan semakin banyak penggemar di ruang siaran langsung, dia tersenyum, "Tidak ada tempat di dunia di mana kita berani mati, tidak ada tempat kita tidak berani pergi."

Setelah terdiam, dia tersenyum dan berkata, "Demi ketulusan kami, bayi-bayi penggemar jangan lupa untuk menyikat hadiah!"

Xiao Chen membawa banyak benda berat di ujung tim, dan diam-diam mengamati lingkungan sekitarnya.

Beberapa jam yang lalu, dia baru saja bangun dari tubuh ini.

Memikirkan kekasihnya, Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi mendukungnya.

Setelah dia dan Jing Hezhi memisahkan diri dari dunia kecil ini pada waktu itu, dia menyadari bahwa begitu banyak dunia yang dia alami hanyalah dunia film.

Baginya dan Jing Hezhi, satu adalah data film yang termutasi dan yang lainnya adalah virus dengan kemampuan untuk menghancurkan dunia.

Setelah mereka meninggalkan dunia, mereka pergi langsung ke tempat yang mirip dengan stasiun transit dan menemukan bahwa ada ribuan dunia kecil yang berbeda di dunia ini.

Mungkin Jing Hezhi terlalu membosankan, mengatakan bahwa ia akan pergi ke dunia kecil ini untuk menghabiskan bulan madu, dan kemudian memilih ribuan untuk mengirimnya ke dunia film yang disebut "Rumah Kuno Huaishu".

[BL][END] Dating the Strongest BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang