75-85

296 24 1
                                    


Dating the Strongest Boss Chapter 75: "Ghost Eye"
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
"Senior Xiao Xiao."

Xiao Chen, yang semula menatap linglung di luar jendela, berbalik, melirik kepalanya, dan melihat sumber suaranya.

Suara itu adalah gadis yang bersemangat, tampan, berjiwa menengah, memiliki lapisan merah tipis di wajahnya yang tampaknya naik karena malu, mengenakan rok pendek tanpa lutut, dan memiliki sosok yang baik. Tidak berlebihan melihat seorang gadis yang sangat populer.

Xiao Chen tidak memiliki ekspresi, sepasang mata Ruifeng sangat menawan, tetapi sedikit cuek, tidak melihat emosi.

"Yah, apa kamu bebas hari ini? Bisakah kamu makan siang bersama nanti?" Gadis itu bertanya dengan sangat hati-hati, seolah-olah dia khawatir ditolak, dan gerakannya agak hati-hati dan sempit, dan kedua tangannya yang menggantung tidak diletakkan di mana pun.

Xiao Chen terdiam selama tiga detik tanpa berbicara, sepertinya memikirkan alasan yang tepat untuk menolak orang.

Gadis itu melihat dalam benaknya sekilas, dan ekspresinya agak malu. Dia berkata dengan cepat, "Jika Anda tidak punya waktu, mari kita buat janji, oke?"

Gadis itu berbicara dengan sangat hati-hati, dan pada saat yang sama, dia berbicara dengan sangat indah. Dia memberi Xiao Chen alasan penolakan tanpa membuat mereka terlalu malu, dan membuat undangan baru, yang membuatnya sulit baginya untuk menolaknya lagi.

Xiao Chen mengangkat matanya dan menatap gadis itu dengan tenang, gadis itu dielakkan oleh mata seperti itu.

Xiao Chen mengulurkan tangan kiri yang berada di atas meja dan mengguncangnya di depan mata gadis itu, bibirnya yang tipis membuka, "Maaf, aku sudah menikah."

Wajah gadis itu tiba-tiba berubah pucat, seolah-olah dia mendengar sesuatu yang luar biasa, seluruh orang terpana, mulutnya terbuka dan terbuka, matanya seperti astringen, dan dia berbalik dan lari dengan mata tertutup.

Ekspresi Xiao Chen tidak berfluktuasi sepanjang perjalanan, apalagi merasakan sedikit rasa bersalah dari gadis itu menangis dan melarikan diri, duduk di tempat, melirik ke belakang dan terus melihat ke luar jendela.

Akibatnya, seseorang duduk di depan mejanya lagi dalam sedetik, memegang buku dan pena di tangannya, dan segelas limun dengan es.

Wang Qingchuan tertawa dua kali dan menertawakan, "Kenapa, gadis sekolah lain yang menangisi berita pernikahanmu"

Nada anak laki-laki itu lebih diejek, dan ada beberapa yang bersuka ria.

Sejujurnya, untuk pertama kalinya, dia mendengar berita Xiao Chen bahwa dia sudah menikah, dan dia diam-diam kembali dan mencernanya sepanjang malam sebelum dengan enggan menerimanya, tetapi setelah begitu lama, dia belum pernah melihat mulut Xiao Chen. Mitra pernikahan itu bahkan tidak melihatnya melakukan panggilan telepon yang mencurigakan.

Bahkan dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir beberapa kali, mungkin Xiao Chen menolak untuk mengakui kebohongannya, tetapi wajah poker Xiao Chen sepertinya bukan lelucon.

Xiao Chen mengambil buku di atas meja, melirik bocah itu, berdiri, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu terlalu banyak bicara."

Kemudian dia pergi tanpa ragu-ragu, masih belum ada fluktuasi pada wajahnya, meninggalkan bocah itu duduk di dinding.

“Kamu harum.” Pria dengan wajah biru dan lubang hidung besar itu meneteskan air liur, dengan darah merah di matanya. Di satu tangan yang utuh, tangan yang lain dihancurkan dengan tangan berdarah, dan jari-jari kakinya tidak terinjak. Tanah, tetapi melayang di udara, menakutkan.

[BL][END] Dating the Strongest BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang