03.Meet tutor tampan

204 45 213
                                    

Disini...tepatnya di ruang tamu, wanita paruh baya yang usianya sudah memasuki setengah abad itu, dilanda khawatir.

Putri satu-satunya alias Maudy memang sangat susah di atur, bahkan untuk hangout dengan teman-temannya saja, gadis itu selalu pulang hampir larut malam.

Wanita yang sangat akrab di sapa Sari ini, hanya memiliki satu orang putri. Harapan terbesar ia hanyalah Maudy, dan wanita itu ingin anak gadisnya berubah menjadi anak yang baik serta disiplin.

Apakah ada orang yang bisa merubah sikap Maudy? Itulah yang sering ia tanyakan di dalam benaknya.

Ting tong!

Bunyi bel rumah berhasil menyadarkan Sari yang tengah termenung.

Rasa syukur tercipta di dalam diri Sari, saat melihat orang itu tak lain adalah Maudy.

"Abis ke mana aja kamu?" Sari bertanya dengan wajah sedikit cemas.

"Biasa ma, dari rumah Ayunda." Maudy mencari alibi, karena ia sudah tahu bahwa mamanya akan memberi omelan yang khas bahkan dirinya sudah hafal dengan kata-kata sang mama.

Sari tidak sepenuhnya percaya dengan jawaban Maudy, akan tetapi putrinya memang sering berkunjung ke rumah Ayunda, jadi ia memaklumi.

"Cepetan masuk udah malem banget ini." Maudy yang berada di ambang pintu langsung melangkah memasuki ruang tamu.

Maudy adalah anak yatim yang tidak mempunyai ayah. Gadis itu hanya tinggal berdua dengan mamanya. Pria bernama Haris Arshanda telah meninggalkan keluarganya tiga tahun silam, yang mana pada saat itu Maudy masih duduk di bangku kelas 9 SMP. Bukan karena perceraian atau kecelakaan, melainkan pria itu divonis kanker paru-paru stadium 4 dan tidak bisa diselamatkan lagi.

__________________________

Seusai membersihkan diri, Maudy melanjutkan aktivitas sebelum tidurnya yaitu menonton Vlive SuperM. Malam ini jadwal Taemin salah satu anggota dari boygrub terkenal itu.

Jantung Maudy menggebu-gebu mendengar sapaan Taemin kepada para fans, apalagi saat pria tampan itu menggombali fans nya dengan kata-kata sweet yang dapat membuat anak gadis orang terbawa perasaan, termasuk Maudy sendiri. Taemin adalah bias ultimate Maudy, ia sudah menganggap Taemin sebagai pasangan masa depannya.

Semenjak mengidolakan Taemin, Maudy sudah tidak lagi membuka hati kepada siapapun, bahkan saat itu ada seorang pemuda yang menyatakan cinta kepadanya secara langsung akan tetapi gadis itu menolaknya mentah-mentah tanpa membuat orang itu sakit hati.

Biarlah dirinya dibilang sok cantik, toh kenyataannya memang ia sangat cantik kian bisa menyaingi paras girlband Korea.

Hanya Lee Taemin seorang yang bisa memenangkan hati Maudy Arshanda dan bukan yang lain.
- Maudy istri sah Lee Taemin

Begitulah kata-kata yang ia cantumkan di halaman pertama buku diary miliknya.

Yang kpopers pasti paham lah....

Maudy tertawa renyah menyaksikan tingkah lucu Taemin, andai saja ia bisa bertemu SuperM lagi seperti tahun lalu. Pada saat itu SuperM pernah mengadakan konser di Jakarta, Maudy bahkan kerab kali pernah berfoto dengan Taemin, foto itu ia pajang di tembok kamarnya.

Ketika lagi galau ia hanya memandangi foto itu lama-lama, barulah setelah itu suasana hatinya menjadi lebih baik dan tenang.

"Maudy sini bentar!" Suara sang mama yang terdengar dari kamar sebelah sontak merubah mood Maudy.

"Huhhh mama ganggu perhaluan Maudy aja," batinnya berkeluh.

"Iya ma!" Maudy berjalan menuju dimana letak sumber suara itu berada.

MAUDY WITH HANDSOME TUTOR [ YUTA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang