Untold Feeling 01

997 79 9
                                    

Seola masih memandangi sebuah foto di handphone nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seola masih memandangi sebuah foto di handphone nya. Kim Jiho, mantannya.

Sebulan lalu mereka memutuskan berpisah karena ternyata Jiho tak benar-benar mencintainya, Ia hanya memanfaatkan rasa sayang Seola, tapi berhubungan dengan orang lain di belakangnya.

Perpisahan itu membawa kehancuran yang begitu besar, Ia merasa dunianya hancur, pekerjaannya terbaikan dan berujung pemecatan, kedua orangtuanya sudah berusaha menghiburnya namun gagal juga.

Setelah sebulan hidup dalam kehampaan, Seola memutuskan bangkit dan menata kembali hidupnya. Ia minta ijin kepada orangtuanya untuk pindah ke apartemen sendiri dan mulai mencari pekerjaan lagi.

Usahanya tak sia-sia. Seminggu kemudian seorang HRD sebuah perusahaan Creative Entertaiment ternama meneleponnya dan meminta Seola segera bergabung dengan perusahannya.

Dan disinilah dia hari ini, STAR Ent. Memulai hari baru dan kehidupan baru sebagai seorang Kim Hyunjung yang menyenangkan, kadang sembrono dan nyebelin, sering bucin gajelas, tapi yang pasti Ia memiliki aura kuat, tegas dan berwibawa.

'Silakan, ini ruangan Anda... Sekitar 5 menit lagi kita akan meeting bersama team yang lain sekalian perkenalan di ruang meeting yang saya tunjukkan tadi ya...' kata HRD perusahaan itu ramah.

'Terimakasih...' jawab Seola sopan.

Setelah meletakkan tas dan merapikan mejanya, Seola bergegas menujur Ruang Meeting. Masih sepi. Hanya ada 1 orang disana.

'Hei... Kim Hyunjung?' tanya orang itu.

'Ah iya... Panggil aku Seola aja...' kata Seola sambil duduk di sebelahnya.

'Ah, Hi Seola nim... Aku Exy, manager creative...' kata Exy sambil menjulurkan tangan, mereka pun bersalaman.

'Maaf, kalo boleh tau, kamu umur berapa?' tanya Exy.

'Tahun ini, 27 tahun' 

'Ah, aku lebih muda satu tahun. Baiklah, Seola Unnie kalo gitu...' Exy tersenyum.

'Nggak usah panggil Unnie, Seola aja...' jawab Seola juga tersenyum.

'Oke kalo gitu...' Exy setuju.

'Hari ini siapa aja yang ikut meeting?' tanya Seola ke Exy.

'Mr.Kim CEO kita, Ms. Kim anaknya - Manager Produksi, Mr. Han - Managing Director kita, aku dan kamu... Itu aja kayaknya...' Exy menjawab sambil memikir-mikir apa ada yang tertinggal.

'Anak CEO tapi manager? Bukan Director?' Seola memastikan.

'He eh, Ms. Kim juga hari pertama kerja disini, dia baru lulus kuliah di New York. Dan Mr. Kim bukan tipe orang yang langsung menyerahkan jabatan tinggi meski itu keluarganya, mereka harus berproses dan membuktikan diri juga...' jawab Exy, sementara Seola hanya manggut-manggut mendengarnya.

Untold FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang