Fluke Natouch, mahasiswa tahun ke 3 jurusan sastra inggris. Mempunyai sifat tertutup. Tertutup bukan berarti introvert. Fluke hanya tidak ingin semua orang mengenal tentang dirinya lebih dalam. Sekalipun itu sahabat dekatnya sendiri. Meski begitu Fluke mempunyai banyak teman. Tidak ada yang tidak menyukai Fluke. Pribadi yang ramah serta sabar, pintar, dan cekatan membuat semua orang yang melihatnya kagum. Meski terlihat sekali Fluke memberi tembok besar kepada mereka semua untuk tidak membiarkan mereka mendekat padanya.Ohm Thitiwat, seorang model papan atas di Thailand. Siapa yang tidak mengenali seorang model titisan dewa yunani ini. Setidaknya itulah yang diucapkan para penggemarnya. Mendapat tawaran berakting sebagai mahasiswa membuat Ohm bertemu dengan seseorang yang membuatnya penasaran.
"Mereka dengan mudah menyukaiku. Tapi kenapa denganmu terasa sangat sulit untuk membuatmu menyukaiku?"
"Karena aku bukan mereka."
"Jika takdir tidak bisa membuatmu menyukaiku, maka aku yang akan membuatmu menyukaiku."
"Coba saja. Saat hari itu tiba, akan aku pastikan, kau tidak akan bisa melakukannya."
====================================
Cerita baru tentang OhmFluke. Jangan lupa untuk mampir baca, vote dan comment di cerita baruku ya. Terima Kasih. . .