Ch. 03

1.7K 174 9
                                    

"P' Ohm." Rengek Fluke ketika ada gambarnya sedang bersama Ohm saat ini di website kampus. Ohm hanya tersenyum tipis.

"Tidak apa. P' yakin mereka semua akan mengerti." Ucap Ohm menenangkan.

"Bukan masalah itu. Noo hanya. . ."

"Tidak mau menjadi pusat perhatian. Noo sudah mengatakan hal itu berkali-kali." Potong Ohm. Fluke diam.

"Noo, dengarkan P'." Pinta Ohm lembut.

"Mai." Tolak Fluke sambil mengubah posisi duduk menjadi membelakangi Ohm. Ohm melihat itu hanya mampus menghela nafas.

-Beri aku kesabaran yang banyak untuk menghadapi tikus kecil satu ini yang sayangnya sangat aku sayangi.- gumam Ohm dalam hati.

"Noo." Panggil Ohm sekali lagi.

"Mai." Lagi-lagi Fluke menolaknya.

"Noo khrub." Ohm masih mencoba.

"Ma. . ."

Drrt. . . Drrt. . .

Getar ponsel panjang milik ponsel Fluke menyala menandakan ada panggilan masuk. Fluke segera mengambil dan menekan icon hijau. Kemudian pergi tanpa melihat Ohm lagi.

"Hal. . ."

"K' Fluke Natouch khrub. Earth rasa ada yang perlu K' Fluke Natouch jelaskan pada Earth. SE. KA. RANG. Ditamankampus."

Tuutt~

"P' Ohm menyebalkan." Umpat Fluke sambil menghentakkan kakinya. Membuat siapapun yang melihatnya menjadi gemas sendiri. Dengan setengah berlari Fluke mulai menuju taman kampus yang dimaksud oleh Earth sebelumnya.

*****

"Jadi, temanmu itu memang sedang menjalin hubungan dengan teman kami?" Tanya Kao pada Earth.

"Aku belum tahu, P'. Karena aku juga baru saja mengenal Fluke." Jawab Earth.

"Tapi kalau memang menjalin hubungan kenapa kita semua tidak tahu?" Tanya Bboun.

"Benar. Bukankah P' Kao, P' Sammy, dan P' Bboun sudah lama mengenal P' Ohm?" Tanya Prem.

"Aku? Tidak. Aku mengenal dan dekat dengan Ohm terhitung baru. Semenjak aku pindah ke kampus ini. Jadi, aku tidak tahu bagaimana Ohm sebelumnya." Sahut Sammy.

"Oh benar. Mendengarmu mengatakan itu, aku jadi ingat. Kapan kau akan kembali ke kampus lamamu?" Tanya Kao.

"Kampus lama?" Tanya Earth bingung.

"Sammy ini siswi pertukaran. Dan dia hanya mendapatkan waktu 1,5 tahun saja untuk belajar disini. Dan dia masuk ke sini di awal tingkat 2. Sekarang dia sudah naik ke tingkat 3." Jawab Bboun.

"Oh." Earth menganggukkan kepalanya.

"Benar. Aku masuk di Pinyo saat tingkat 2. Sekarang aku tingkat 3. 5 bulan lagi aku harus kembali. Tidak terasa kita sebentar lagi harus berpisah. Jangan lupakan aku na." Ucap Sammy.

"Jangan banyak makan." Pesan Bboun.

"Kau tahu, makan adalah tujuan hidupku." Ucap Sammy tertawa.

"Jangan lupakan kita semua disini." Pesan Kao.

"Aku akan sering-sering ke Bangkok." Ucap Sammy.

"Itu Fluke." Ucap Prem saat dilihatnya Fluke berjalan cepat ke arah mereka dengan menundukkan kepalanya. Kemudian diikuti Ohm dibelakang Fluke dengan jarak yang tidak bisa dibilang jauh, tapi juga tidak bisa dibilang dekat juga.

My Precious LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang