Ch. 04

1.6K 159 6
                                    

"Fluke aku pergi dulu ya. Bye-bye." Ucap Earth.

"Bye-bye." Balas Fluke.

Setelah merapikan peralatan tulisnya, Fluke segera menuju tempat parkir. Khawatir Ohm telah menunggunya terlalu lama. Tidak lama kemudian, Fluke sampai dan sedikit bingung ketika tidak mendapati Ohm disana. Sedikit lega ketika Fluke melihat mobil Ohm masih ada disana. Hal itu menunjukkan bahwa Ohm tidak jauh perginya dan tidak akan lama

-Mungkin sedang membeli makan.- gumam Fluke.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu, ketika Fluke melihat ada seseorang ah tidak. Dua orang lebih tepatnya sepasang cewek dan cowok, sedang berjalan ke arahnya. Dua orang tersebut tidak menyadari keberadaan Fluke. Hingga ketika jarak mereka lumayan dekat dengan Fluke, baru Fluke menyadari bahwa mereka Ohm dan seorang perempuan yang cukup asing untuk Fluke. Karena hanya terlihat punggung dan rambut panjangnya saja.

Fluke segera memanggil Ohm ketika dilihatnya, perempuan tersebut bermaksud mencium pipi Ohm.

"P' Ohm." Panggil Fluke.

Ohm dan perempuan tersebut terkejut. Segera menoleh ke arah Fluke. Betapa terkejutnya Fluke ketika melihat siapa perempuan tersebut.

"P' Anne." Gumam Fluke masih dalam keterkejutannya.

"Fluke." Panggil Ohm terkejut melihat keberadaan Fluke di tempat parkir sendiri.

"Ayo kita pulang, P'." Ucap Fluke. Segera menarik tangan Ohm untuk mengikutinya ke mobil. Tanpa perlu susah payah memberi salam ke perempuan bernama Anne tersebut.

Suasana di dalam mobil tampak hening. Fluke menutup mulutnya rapat-rapat. Tidak berniat bersusah payah bertanya, kenapa Anne ada disana dan bersama Ohm.

"Noo, P'. . ."

"Aku lelah. Tolong biarkan aku tidur sebentar, dan bangunkan aku jika sudah sampai." Potong Fluke.

"Khrub." Jawab Ohm.

-Suasana seperti ini jika aku menjelaskanpun juga akan menjadi percuma. Dia tidak akan percaya denganku. Bukannya meringankan masalah justru semakin menambah masalah.- gumam Ohm.

*Flashback*

Menunggu itu pekerjaan yang melelahkan. Ohm akui itu. Karena, kuliah Fluke belum selesai, membuatnya memilih membeli sesuatu untuk mengusir kebosanan. Kopi pilihan tepat untuk saat ini. Saat sedang mengantri, seseorang tiba-tiba memanggilnya.

"Ohm."

"Khrub." Ohm seketika berbalik dan betapa terkejutnya dia ketika melihat mantan kekasihnya ada di depannya sekarang.

"Anne." Ucap Ohm pelan.

"Sedang apa?" Tanya Anne.

"Membeli kopi tentu saja." Jawab Ohm. Anne tampak mencari seseorang.

"Dimana bayi kecilmu?" Tanya Anne.

"Bayi kecil?" Tanya Ohm tidak mengerti.

My Precious LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang