Happy reading 🌻
Hari ini taeil dan adik adiknya, memutuskan untuk tinggal di kos kosan,katanya biar mandiri,tadinya mau dibeliin apartemen sama ayah mereka, tapi mereka menolak,karena ingin merendah dan bosen hidup kaya.Aneh emang:v
"Ini kos kosan nya bang?."tanya doyong pada taeil.
"Kata Taeyong sih iya disini."
"Lah bang Taeyong sekarang dimana?."
"Lagi diperjalanan."
"Lama banget sih bang."-renjun
"Sabar bego, gak sabaran banget sih loh,kayak mau beranak aja."-hendery
"Diem lu bang gua tabok nih."
"Ba ba cot kau dek."
"Ih si bangsat sini lu nyed."
Terjadilah kejar kejaran antara renjun dan hendery.
"Renjun Lo gak boleh ngomong kasar ke Abang lo,tapi kalau Dery mah hayuk dah, hujat sekalian GPP."emang Jhonny gak ada Akhlak.
"Parah lu bang Jhon gua bilang ke ayah nih."
"Dih pengadu."
"Bodoamat nying."
Taeil,yuta,Kun, dejun dan doyong cuma diem aja,udah bisa sama kelakuan mereka,mau di omongin seratus kali pun bakal kayak gitu lagi.
"Bang bang gua mau tanya."-hendery
"Apa?."jawab yuta.
"Kenapa kita gak kerumah pemilik kos kosannya aja dulu,sekalian numpang ngadem bang,panas banget nih."
"Iya ya,kok gua gak kepikiran,tumben otak lu pinter Der."
"Hm."
Akhirnya taeil dan adek adeknya kerumah pemilik kos kosan.
"Assalamu'alaikum sepada."
"Yang bener dek salamnya."ucap taeil menasehati hendery.
"Iya bang maap, assalamu'alaikum."
"Hahaha mampos kau Der."Doyong yang melihat hendery diomelin bang taeil langsung mentertawakan nya.
"Apaan sih bang,gaje banget najis."
"Udah,udah malu ini lagi di rumah orang."siapa lagi kalau bukan bang taeil yang ngomong nya Alus dan lembut.
Beberapa menit kemudian, keluar lah bapak-bapak.
"Maaf pak, apa bener ini rumah pemilik kos kosan NCT?."tanya taeil pada bapak bapak yang tadi keluar dari rumah itu.
"Iya bener,Masuk dulu."
"Dari tadi kek."-yuta
bang Yuta emang gak ada Akhlak."Suttttt,diem Lu nyed bikin malu aja njir."ujar doyong meninggalkan Yuta sendirian di depan pintu.
"Untung adek lu nyed,dasar ikan duyung,ih anying kok gua malah misuh misuh sendiri sih."Yuta pun langsung masuk mengikuti saudara saudaranya yang sudah masuk duluan.
"Kenalin nama babeh,babeh soomat Najudin,O nya ada dua,awas aja SAMPE salah nulisnya...."
"Iya babeh soomat."
"Jangan disela dulu saya masih perkenalan nih."
"Nama saya emang somaat tapi biasa di panggil babeh sooman,saya pemilik kos kosan nct,kalian mau apa nanya nanya?."lanjut babeh soomat.
"Kok bisa gitu ya nying."bisik Yuta pada Jhonny.
"Heh nyed nama lu juga kayak gitu,gak usah banyak bacot deh."
"Eh iya gua lupa."
"Ekhmm itu yang di sebelah sana bisik bisik kenapa ya?."babeh sooman yang merasa tersinggung.
"GPP beh."
"Oh iya beh kita mau ngekos,di kos kosan nya ada berapa kamar ya?."tanya taeil.
"Kos kosannya ada 23 kamar,satunya dipake sama keponakan saya, jadi tinggal 22 kamar."jelas babeh.
"Banyak juga ya."-dejun
"ya iya lah."ujar babeh sombong.
"Bang Taeyong sekalian aja bang kita pesenin kamarnya."usul dejun.
"Betul tuh."-doyong
"Eh adeknya Taeyong ada berapa?."tanya taeil pada adik adiknya.
"6 bang."jawab renjun.
"Bang,bang kok kita gak dikasih minum ya bang,kaya sih tapi pelit,ya kan bang."bisik hendery pada Yuta.
Emang si Dery sukanya ngomen aja:v
"Iya nyed bener."
"Suttttt, bisa diem gak sih lu pada."Doy yang ikut berbisik pada hendery dan yuta.
"Iya ."
"Ya udah beh kita mau ngekos 15 kamar,tapi temen saya lagi diperjalanan nanti saya suruh kesini."ujar taeil.
"Nanti anak saya yang ngurusin ya, soalnya kos kosan itu saya bangun atas permintaan anak saya,biar dia yang ngurus saya males,saya mau ngasih makan bebek dulu."ucap babeh.
"Baekhyun Woi Baekhyun nih ada yang mau kos turun lu."teriak babeh sebelum pergi ngasih makan bebek.
"Iya beh otw."
"Gaul juga tuh babeh."ujar kun yang akhirnya berbicara.
Jangan ngira kalau Kun itu pendiem, dia diem karena dari tadi dia kebelet berak tapi sekarang udah enggak kebelet.
"Iya."jawab renjun.
Cowok yang bernama Baekhyun itu turun dan menemui taeil dan adik adiknya.
"Ayolah bro kita langsung aja,kenalin nama gua Iham Baek Wahyu najudin, panggil aja bang Baekhyun."ujar Baekhyun memperkenalkan diri.
"Iya bang."jawab Yuta.
________________________________
Janlup share ʘ‿ʘ
KAMU SEDANG MEMBACA
KoS KoSan NCT
Humorgimana jadinya kalau kos kosan isinya bujangk bujangk tampan semua. sangat LuAr BiAsAh kegaduhan nya "Bang,gua mau di lantai dua kamarnya."ujar jaemin di hadapan Abang line. "Gua juga bang."ucap Lucas tak mau kalah. "Gua juga pokonya harus di lantai...