Anak ilang part 2

32 1 1
                                    

Selamat membaca

Hyung line sekarang sedang berkumpul minus 99 line

"Jadi gimana nih bang itu bayi mau kita apain."tanya Taeyong sambil memegangi tangan bayi yang sangat kecil itu.

"Eh bang itu apa di bawah bayinya ada surat." Ucap Ten yang melihat surat terselip di bawah tubuh bayinya.

"Ambil bego."ujar yuta mentoyor kepala Ten.

"Sabar njir."

"Apa isinya cepet."tanya Jhonny yang udah penasaran.

"Gw baca in nih ya dengerin baik baik."Ten mula membacakan isi suratnya.

" Teruntuk pemuda yang ada di kos an babeh sooman.

Saya minta tolong untuk merawat bayi ini,saya tidak bisa rawat bayi ini karena orangtua saya berkali-kali ingin membunuh bayi ini,saya mohon jaga dan rawat bayi ini,saya akan memberi uang untuk kebutuhan bayi ini setiap bulan lewat bang Taeil karena tadi saya sudah minta no rek nya di bang Baekhyun,jaga,rawat,dan ajari dia seperti anak sendiri,dan saya mohon jangan lapor ke polisi.

Saya mohon sekali lagi tolong rawat bayi saya,Terimakasih."

"Wah gimana ini."timpal doyong.

"Emang kita bisa rawat bayi bang." -kun

"Gimana ya kasihan juga nih bayi."jawab Taeil kebingungan.

"Tapi bayinya Ateng gak rewel,kita belajar aja dulu gimana cara gendong bayi kita rawat aja lagian banyak kok penghuni kos-kosan yang lagi belajar daring,jadi bisa rawat bayi ini gantian."

"Ya udahlah kuy gas kita rawat nih bayi."ujar win-win yang dari tadi diam sibuk memainkan bayinya.

"Lu kayaknya seneng banget win."ucap Jepri dengan senyum manis sampe kelihatan tuh dimpel nya.

"Halah lu juga jep suka kan ada bayi,secara lu kan terobsesi ingin punya bayi,Alpaca aja lu bilang bayi,iya kan lu."ujar doyong yang tak santuy.

"Diemlah bang gw pukul nih."

"Ihirrr Jepri seneng punya bayi."goda yuta pada Jepri.

Kuping Jepri memerah bertanda dia sangat malu,dia memang menyukai bayi karena imut dan menggemaskan.

"Banggg laperr." Teriak echan dari lantai bawah.

Soalnya Hyung line ada di lantai atas.

"Adek lu tuh mulutnya gak bisa diem." Ujar yuta pada Ten.

"Adeknya winwin juga."tunjuk Ten pada win-win.

"Kayaknya tuh anak adopsi deh bang."ucap win-win tiba-tiba

"Kayaknya iya deh."jawab Ten.

"Iya kali masak tingkah nya aneh sendiri,yang lain pendiem minus Yangyang yang itu bar bar sendiri."timpal junwoo yang mulai bicara karena sedari tadi dia juga laper jadi diem aja.

"Abanggg jadi selama ini haechan anak adopsi pantes echan beda sendiri."ujar haechan dengan suara bergetar ingin nangis,matanya sudah merah.

"Gak Chan bercanda."Ten panik.

"BOHONG."teriak haechan lalu pergi ke dalam kamarnya dai juga banting pintu kamarnya sampe semua pada kaget termasuk bayi yang lagi anteng langsung nangis.

"Ten winwin bujuk dulu tuh si haechan,lagian kalian ada ada aja."ucap Taeyong sambil menepuk belok pantat bayi agar tidak nangis lagi.

Ten dan win-win jalan menuju kamar haechan, ternyata di depan kamar haechan sudah penuh sama 00line.

"Bang,echan kenapa kok nangis."tanya renjun sedih,gini gini renjun sayang temen temennya.

"Abang yang salah." Ujar win-win sedih.

"Emang gimana bang cerita nya." Tanya Jeno penasaran.

"Jadi setelah kita rembuk tentang bayi itu nah echan kan teriak laper,terus kita ngomongin dia kalau dia itu anak adopsi tapi itu bercanda tapi haechan anggep serius ya udah deh dia nangis."

"Parah ih Abang."jawab jaemin.

" Bang Ten bang win-win Yangyang sungchan sini deh gw kasih tau."ujar Jeno serius.

Ten winwin yangyang sungchan Jeno pergi menjauh dari kerumunan.

"Emm sebenernya echan itu bener cuman anak angkat kayak kasus nya bayi yang tadi di kardus haechan juga kayak gitu,waktu itu Jeno denger sendiri pas Abi sama umi bicarain haechan yang mau diambil lagi sama orangtuanya nah pas itu haechan denger sekilas kalau dia mau diambil sama orangtua aslinya terus haechan langsung datengin umi Abi dia tanya langsung matanya uadah merah suaranya juga serek,terus Abi panik ngomong ke echan mungkin echan salah denger terus juga dibujuk bujuk sama umi biar percaya."

"Terus echan percaya gak?."-ten

"Kayaknya sih engga tapi dia sok sok an percaya di depan umi Abi."

"Kok Abang bisa tau."tanya sungchan.

"Abang denger sendiri pas umi sama Abi ngobrol di kamar,pas itu Abang sama echan mau minta duit buat main tapi echan males masuk akhirnya Abang yang masuk minta duit terus mungkin karena Abang kelamaan echan ikut masuk tapi pas Abi sama umi bilang itu."

"Kasihan ya bang echan pantes beda sendiri."

"Yangyang juga jahil kayak bang echan."

"Iya ya."

"Waktu itu juga echan sempet jadi pendiem."

"Kapan?."

"Pas tau pembicaraan Abi sama umi, Abang semua pergi gak tau kemana sampe nginep,yang di rumah cuman Jeno sungchan haechan, Yangyang nginep di rumah renjun dia jadi diem banget gak makan,jarang keluar kamar jadi kayak pemurung tapi pas dia dikasih tau kalau kita mau ngekos rame rame dia jadi gak bisa diem lagi."

"Oh pantes sungchan jarang lihat bang echan dirumah ternyata bang echan di dalam kamar terus."

"Ya udah kita telpon Abi sama umi aja biar mereka yang jelasin ke echan."

"Tapi kan Abang yang buat echan kayak gitu."

"Ya udah deh kita bujuk aja terus pura pura gak tau."

.
.
.
Tbc





KoS KoSan NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang