"Bang,gua mau di lantai dua kamarnya."ujar jaemin di hadapan Abang line.
"Gua juga bang."ucap Lucas tak mau kalah.
"Gua juga pokonya harus di lantai dua,gua gak mau lantai tiga, jauh kalau mau turun, pasti capek."timpal hendery tak mau kalah.
"Bener banget bang,bisa bisa gua makin kurus."-jisung.
Yang lain mah diem aja,mau di lantai mana aja terserah,yang penting mah dapet kamar terus cepet cepet beresin barang barang, habis itu tidur.
"Sudah,sudah,di lihat dulu ada berapa kamar di setiap lantai."lerai taeil.
"Iya bener bang."ucap Taeyong.
"Jhonny,Yuta,Kun coba kalian hitung ada berapa kamar di lantai dua."suruh taeil pada adik adiknya.
"Siap bang."ucap mereka bertiga,lalu berdiri dan pergi untuk menghitung kamar.
"Jeffry,jungwoo,Lucas kalian hitung yang lantai tiga."siapa lagi kalau bukan Taeyong yang nyuruh.
"Ish Abang aja kek gua capek nih."-lucas
"Lutfan casena hartawan cepet hitung atau Abang gak bayarin kos kosannya."
"Iya bang."
"Makannya nurut sama bang Taeyong,"-jungwoo
"Diem lu Dugong."
Mereka bertiga pergi untuk menghitung kamar di lantai tiga.
10 minutes later
"Di lantai dua ada 11 kamar bang, tapi yang satu kayaknya punya sepupunya bang Baekhyun deh, soalnya ada tulisan 'dilarang masuk kamar sultan'."ujar kun panjang kali lebar.
"Iya."
"Di lantai tiga ada 12 kamar kosong semua."-jeffry
"Oke,gimana nih bang baginya?."tanya Taeyong.
"Gini aja,aku,Taeyong,Jhonny,Yuta,Kun, Doyong,Jeffry,jungwoo,dejun dilantai tiga,sisanya nanti di lantai dua biar di lantai tiga gak jadi angker,biasanya kan kalau dibiarin gak ditempatin jadi sarang setan."ucap taeil menjelaskan.
"Gua mah setuju setuju aja bang."-taeyong
"Iya bang."
"Setuju bang."
"Oke deal ya ini,yang gak setuju boleh angkat tangan."
"Setuju semua bang,iya kan?."ujar jungwoo mewakilkan semuanya.
"Iya."-all.
"Ya udah silahkan beres beres dan segera istirahat.
"Oke bang taeil."
Mereka semua mulai memilih kamar, yang lantai dua milih kamar di lantai dua, dan yang lantai tiga milih kamar di lantai tiga.
Ya iya lah milih kamar di lantai masing masing yang udah ditentuin tadi,masak di lantai sepuluh:v
Skip
Sekarang jam menunjukkan pukul 22.00 wib,mereka semua sudah pada selesai mentata kamar,tadi mereka juga sempet istirahat makan malem, dan mandi di kamar masing-masing.
"Akhirnya selesai juga ya Rabb."-jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
KoS KoSan NCT
Humorgimana jadinya kalau kos kosan isinya bujangk bujangk tampan semua. sangat LuAr BiAsAh kegaduhan nya "Bang,gua mau di lantai dua kamarnya."ujar jaemin di hadapan Abang line. "Gua juga bang."ucap Lucas tak mau kalah. "Gua juga pokonya harus di lantai...