Selamat membaca
"Baaaaaaanggggg Abang Abang."teriak haechan yang menggelegar membuat seisi kos gemes pengen bunuh anak satu tu.
"Apaan sih Chan bacot lu itu loh berisik banget."-yuta
"Ada apa dek."ujar Kun.
"Tau nih bang gw juga kesel pengen bunuh echan, mulutnya itu loh gak bisa santuy."timpal renjun.
"Eh kang ngegas sadar diri dong."ucap haechan tak terima.
"Eh ini anak sape Chan,Lo nyulik ya,balikin bego."ujar Jhonny panik, takutnya ada yang nyariin tu anak,masih bayi lagi mending di taruh dikeranjang kayak difilm film lah ini ditaruh di kardus,dikira anak kucing apa.
"Suudzon terus jadi Abang,gw Nemu nih anak di halaman belakang kos kosan tanya aja jaemin sama 00 line,iya gak."
"Iya bang bener kata haechan."bukan jaemin yang jawab tapi malah shotaro,kalau ditanya jaemin Kemana?ya jelas tuh anak lanjut main sama Yangyang dan yang lain, emang semua gak ada akhlak.
"Ya udah bawa masuk dulu bayinya kasian kepanasan sampe merah kayak gitu mukanya."ujar Kun.
"Ehmm masalahnya kita bakal terus bawa nih bayi pake kardus bang?,terus kalau kita ditangkap polisi gimana bang?."tanya shotaro.
"Sementara pake kardus aja takut salah gendong,kalau masalah polisi nanti aja tunggu bang taeil."
"Iya bang."
CALON PENGHUNI SURGA
AAMIINKun : assalamu'alaikum
Taeil : waalaikumsalam
Taeyong : waalaikumsalam,ada apa Kun?.
Renjun : waalaikumsalam
Jaemin :^2
Yangyang:^3
Jeno:^4
Lucas :5
Doyong : 6
Ten : 7
Yuta :8
Jhonny :9
Xiaojun :10
Hendery :11Sungchan : waalaikumsalam
Haechan : waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.
JiSung : waalaikumsalam
Chenle : contoh Abang Abang yang tidak patut di contoh,bukannya jawab salam malah ngitung.
Yuta : bacot lu bocil.
Lucas : tumben Chan jawab salam.
Echan : bacot lu bang.
Taeyong : haechan mulutnya.
Haechan : bang yuta yang ajarin bang.
Taeil : sudah sudah,ada apa Kun?."
Kun : ada yang naruh bayi di halaman belakang kos kosan.
Lucas : APAAAA.
Hendery : WHATTTT
taeil : nanti kita bahas di kos kosan, sekarang silahkan melanjutkan aktivitas yang tadi tertunda."
Win-win: yey punya bayi gemoiii.
Read by 22
KAMU SEDANG MEMBACA
KoS KoSan NCT
Humorgimana jadinya kalau kos kosan isinya bujangk bujangk tampan semua. sangat LuAr BiAsAh kegaduhan nya "Bang,gua mau di lantai dua kamarnya."ujar jaemin di hadapan Abang line. "Gua juga bang."ucap Lucas tak mau kalah. "Gua juga pokonya harus di lantai...