Happy reading
_________________________________
__________________Hari ini anak kos kosan ensiti lagi pada libur,Taeyong,teil dan doyong lagi masak sarapa untuk penghuni kos kosan ini.
"Bang ini ayam gorengnya udah jadi,ditaruh dimana?."Doy nanya ke Taeyong.
"Ditaruh di meja makan,habis itu lu ke atas banguni yang lain, suruh sarapan."
"Iya bang."
Doyong udah naruh ayam gorengnya di meja makan,sekarang waktunya bangunin manusia manusia kebo yang masih tidur.
"Heh jaem bangun,kebakaran, kebakaran, jaemin bangun."teriak Doy di depan kamar jaemin.
"Ayo bang bantu gua bawa barang barang,ini bang pegang dulu laptop gua,gua mau ngambil baju baju dulu."jaemin yang masih setengah sadar lari lari ngambil barang berharga di kamarnya.
"Buahahahahhahahahhahh,heh anjir gua cuman bohongan."Doy udah bengek aja.
"Hih taik lu bang,kamar gua jadi berantakan lagi nih."
"Udah cepet bangun sarapan."
"Ini udah bangun tolol."
"Mulutnya ya minta ditabok."
"Iya iya maaf,sana pergi bangunin yang lain."
Doy lanjutin bangunin adik adiknya,sekarang kamar renjun.
"Jun,bangun Jun sarapan."
"Iya bang sebentar injun ngaji dulu tinggal satu lembar,habis itu injun turun."
"Iya Jun."
Udah cocok jadi calon imam ku:)
Doyong jalan ke kamar Lucas, dengan ide jahil yang sudah ia pikirkan tadi.
"Cas bangun dicariin yuqi tuh,mau diajak main katanya."
"Mana bang,duh gua belum mandi lagi,gua samperin dulu dah."
Lucas lari ke lantai bawah buat nemuin yuqi,padahal bang doyong cuman bercanda.
Doy ngakak again:')Doyong ke kamar selanjutnya, yaitu kamar hendery.
"Der bangun,ayo nobar Rapunzel season 2,yang lain udah pada dibawah, sebentar lagi mulai der cepet njir."heboh doyong.
"Yang bener bang, kok gua gak tau."
"Beneran nying cepet turun."
"Iya bang."
Hendery lari ke lantai bawah,kayak orang dikejar setan.
"Fiks gua cocok jadi aktor."gumam doyong.
Yang dilantai dua tinggal tiga kamar,karena chenle belum Dateng ke kos kosan,jadi tinggal dua manusia yang harus doyong bangunkan.
Baru aja doyong keluar dari kamar Lucas,dia malah ketemu JiSung sama shotaro yang mau turun.
"Tumben lu dah bangun sung."
KAMU SEDANG MEMBACA
KoS KoSan NCT
Humorgimana jadinya kalau kos kosan isinya bujangk bujangk tampan semua. sangat LuAr BiAsAh kegaduhan nya "Bang,gua mau di lantai dua kamarnya."ujar jaemin di hadapan Abang line. "Gua juga bang."ucap Lucas tak mau kalah. "Gua juga pokonya harus di lantai...