3

9 0 0
                                    

Akhirnya hari yang paling ditunggu datang juga, hari ini aku akan mengikuti tes kemampuan makeup di kantor jyp, aku sangat gugup, apalagi hari ini jen tidak bisa menemaniku, karena hari ini hari senin dan jen sudah memiliki pekerjaan.

Jadiii.. yaaa disinilah aku sedang menunggu dibagikan kartu akses untuk memasuki kantor jyp, aku meilhat sekeliling orang-orang yang ikut tes juga, mereka sangat cantik bahkan mereka menggunakan pakaian yang mewah dan makeup yang sangat keren, sedangkan aku hanya memakai kaos hitam dan jeans saja dan makeupku juga terbilang biasa saja.

Huffttt aku salah kostum sepertinya.


Sekarang aku sedang menunggu giliranku untuk tes kemampuan makeup, diruangan ini hanya tersisa beberapa orang lagi, aku masuk ke daftar panggilan terakhir, dan itu semakin membuat aku gugup, karena aku yakin peserta sebelumnya pasti memiliki kemampuan yang luar biasa, itu bisa dilihat dari makeup yang mereka gunakan saja sudah keren.

Rasa gugupku aku tutupi dengan memakan sebuah permen dan memikirkan hal-hal positif.

"Choi aera, kim yuri, park sora dan lim hyuna.. silahkan masuk" ucap salah satu staff

Aku mengangguk kemudian membawa perlengkapanku masuk ke ruangan tes.

Keringat membanjiri tubuhku, setelah aku melihat para penilai yang sudah berbaris dan siap memberikan nilai kepada kami, kemudian beberapa model datang memasuki ruangan dan duduk di kursi rias yang sudah disediakan, bukan bukan model terkenal, mereka sepertinya juga makeup artist yang dijadikan model.

"Untuk tes ini, kalian akan merias makeup dengan 2 tema yaitu natural dan mewah, setiap tema akan diberi waktu selama 15 menit" ucap salah satu staff

Aku cukup dibuat kaget karena diberi waktu 15 menit untuk setiap temanya, tidak apa-apa untuk makeup natural mungkin kurang dari 10 menit juga bisa aku selesaikan, tapi untuk makeup mewah... aku tidak tahu bisa atau tidak, bahkan waktu aku berlatih merias jen aku memakan hampir setengah jam, aku sangat gugup.. bagaimana ini.

Ting..

Bell tersebut menandakan dimulainya tes untuk tema pertama yaitu makeup natural.

.......

Aku berhasil menyelesaikan tes semua tema makeup, untuk makeup natural aku memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan bahkan makeup itu selesai dalam waktu kurang lebih 5 menit, tapi untuk makeup mewahnya aku tidak yakin.. eh tapi aku sudah berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya juga tidak begitu aneh.

Sekarang aku sedang berada di caffe yang letaknya tidak jauh dari gedung JYP, ya aku ingin mengistirahatkan diri dengan meminum kopi dan melamun hehe...

Saat aku ingin memesan cake untukku, tiba-tiba ada dua orang menggunakan masker hitam dengan perawakan yang cukup tinggi, kemudia seisi caffe juga menjadi riuh ada yang merekam diam-diam dan ada juga yang secara terang-terangan

"Apa mereka idol?" Pikirku sambil menunggu antrian.

Kini mereka berdua sedang mengantri di belakangku, daan betapa pendeknya aku ketika melihat kebelakang.

"Kenapa orang-orang bisa sampai setinggi itu"

Setelah memesan aku langsung kembali kemeja tempatku tadi.

HAPPYNESS | Hwang Hyunjin👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang