O n e

2.6K 252 29
                                    

Y/N L/N, seorang perempuan berani yang masuk ke Survey Corps karena penasaran akan dunia luar dan titan.

Jean dan Y/N adalah sahabat sejak kecil, karena orang tua Y/N punya hubungan dekat dengan orang tua Jean.

Saat Y/N berulang tahun yang ke-10 tahun, ayah Y/N, Abbe L/N, merupakan seorang pejuang yang ada di Survey Corps, tidak bisa menghabiskan waktunya bersama Y/N diulang tahun anaknya.

Y/N sedih karena tidak bisa menghabiskan waktu itu bersama ayahnya, Jean yang saat itu berumur 8 tahun berusaha membuat Y/N tersenyum.

"Y/N-san, Jean didepan, tolong bukain pintunya dong!!"

"A-chan?" sambil membukakan pintu untuk anak itu. Y/N bingung kenapa ada Jean di depan rumahnya.

"Hai Y/N-san!! Selamat ulang tahun!! Jean tau ayahnya Y/N-san ga ada di rumah... jadi aku bakal temenin Y/N-san hari ini." ujar anak kecil itu.

Y/N tertawa kecil karna ucapan Jean dan berterima kasih. Anak kecil dengan pipi tembem itu tertawa.

"Oh iya! Ini buat Y/N-san." Jean mengulurkan tangannya dan terlihat ada sepasang jepitan rambut berwarna abu-abu.

"Makasi A-chan!" Y/N sangat senang karena bisa melihat, kalau itu adalah jepitan yang langsung dibuat Jean.

Jean tersenyum melihat Y/N senang. Anak dengan rambut coklat itu menyuruhku untuk membalik jepitan yang ia berikan.

Y/N membalik jepitannya. Terlihat ada ukiran dengan tulisan "A-chan&Y/N-san"

"Makasi A-chan, Y/N-san bakal jaga ini dengan baik." kata Y/N dengan mata yang bekaca-kaca dan memeluk Jean.

Y/N mengajak sang anak masuk dan berencana akan memasakinya omelet, makanan kesukaan Jean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/N mengajak sang anak masuk dan berencana akan memasakinya omelet, makanan kesukaan Jean.

---

Y/N menghabiskan hari ulang tahunnya bermain bersama Jean. Tak terasa matahari sudah mulai tenggelam.

"Jean, udah mulai gelap, kamu harus pulang, mau aku anterin?"

"Ga papa Y/N-san, aku udah minta ijin ibu buat nginep disini kok!" kata Jean.

"Kamu minta ijin atau maksa??"

.
.
.
.
.

"Ayolah bu!! Boleh ya?? ya?? Kasian Y/N-san sendiri di rumah!!" rengek anak kecil itu.

𝐇𝐀𝐈𝐑𝐏𝐈𝐍!jean x reader ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang