Eren berubah menjadi titan dan melawan Titan Zirah, Reiner.
Aku fokus untung menangani Titan Kolosal, Berthold. Panas, panas, ga bisa. Kita sama sekali ga bisa mendekati tengkuknya.
Titannya mengeluarkan asap yang sangat banyak, membuat uap panas, kita semua jadi kesulitan bernapas. Prajurit mundur.
Aku melihat Armin menasihati Eren untuk bertarung dekat dinding, Eren menyutujui dan lanjut bertarung dengan Reiner.
Hampir Eren memenggal kepala titan Reiner, tiba tiba Reiner berteriak. Kami semua mulai berjaga, siapa tahu, teriakan itu juga untuk memanggil titan titan lain seperti milik punya Annie.
Tapi kami tidak melihat satupun titan yang mendekat, melainkan...
"ERENNNNN!!!!!!"
Berthold menjatuhkan dirinya dari atas dinding. Reiner mengambil Eren, Ymir, dan Berthold dan berubah sekali lagi menjadi titan.
.
6 jam berlalu, Mikasa yang pingsan, nampak bangun, dia sangat khawatir dengan Eren, aku bisa melihat Armin dan Hannes yang berusaha menenangkan dia.
"Je-"
Aku melihat muka Jean, muka penuh dengki. Dia masih suka Mikasa ya?? Lucu bangett.
"Jean, jangan cemburu, Mikasa cuman khawatir karna Eren satu satunya keluarga yang dia punya."
"H-hah?! Siapa yang mikirin M-mikasa?!"
Aku tertawa, Jean emang ga bisa boong ya.
Erwin memimpin Survey Corps pergi melakukan operasi menyelamatkan Eren. Hange ingin ke Desa Ragako untuk mengecek titan yang tidak bisa bergerak, tapi Moblit ingin menggantikannya, melihat keadaan Hange yang masih terluka parah.
Kuda kuda dipindahkan, kita semua menunggangi kuda masing-masing dan memulai misi menyelamatkan Eren. Jean, musuh kita kali ini Reiner dan Berthold, jangan dikasihani.
Pistol suar mengelilingi pendengaran dan penglihatanku, asap dimana-mana.
Sudah semakin dekat dengan hutan, kami, angkatan ke 104th mulai memakai 3MG untuk masuk kedalam hutan.
"YMIR!! DIMANA EREN?!"
Ymir hanya diam, kepalanya bergerak, seakan melihat muka kita satu persatu.
Historia ada dibelakang ku, "Ymir!!!" ia berteriak. Dan dalam sekejap, Historia dimakan oleh titan Ymir.
"HISTORIA!!!" Aku langsung mengejar Ymir, dia mengarah keluar hutan, aku tidak bisa memakai 3MG. Ymir bergabung dengan Titan Zirah, dengan Historia di dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐈𝐑𝐏𝐈𝐍!jean x reader ✔︎
Fanficɴᴏᴡ ᴘʟᴀʏɪɴɢ [ヘアピン] 0:00 ⎯⎯❍⎯⎯⎯⎯⎯⎯ 3:34 ⇆ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↺ ( 𝘀𝗽𝗼𝗶𝗹𝗲𝗿-𝗳𝗿𝗲𝗲 ) Cerita tentang perjalanan hidup Y/n L/n, seorang perempuan yang penasaran akan dunia luar dan mempunyai sahabat sejak kecil bernama Jean Kristein. Tumbu...