F o u r

934 137 20
                                    

Aku dan Jean memulai hari hari di pelatihan, dan ajaibnya , Jean lebih jago pake 3DMG daripada ku,, ga adil emang.

Sampai lah aku diatas dinding.. Sasha nyuri daging, terus dia umpetin,, astaga, kalo ketauan terus aku juga kena gimana?!

Aku lagi beresin pekerjaanku, tiba tiba ada cahaya kuning yang terang dari luar dinding..apaan si?

Saat w noleh kebelakang, tiba tiba ada KOLOSAL TITAN , ASTAGA DIA NGAPAIN DISINI?! Aku langsung turun dari atas dinding, menyusul temen-temen,, jangan bilang...

DINDINGNYA!!! BOLONG LAGI!!!

"EREN!! JANGAN" aku berteriak..

Eren mau ngalawan kolosal titan.. 1 vs 1.. emg udah ga waras....Jean- eh Jean dimana?! Astaga.

"JEANNNN" teriakku sekenceng mungkin.

"AHHHHHHH" tiba-tiba di depanku ada titan berukuran 10 m.

Astaga bisa ga ya aku lawan? AH!! ayo Y/N ini mangsa pertamamu...

Aku mulai motong bagian tumit kaki, kanan dan kiri, titannya pun jatoh dan barulah aku motong bagian lehernya..

ok berhasil, tp aku harus pergi dari sini.. gila ini udh rame banget...

terbang pake 3MG, aku ngeliat temen-temen w dimakan, hampir mau mengeluarkan isi perut. Tapi, targetku sekarang adalah cari Jean.. oh ya Marco juga.

Jean!!! akhirnya ketemu juga,, EH ADA TITAN DIDPANNYA ...

"JEANN!!!" Marco dan aku berteriak bersamaan, Marco ternyata udh disana dan langsung ngalihin titannya buat ngikutin dia dan bukan Jean..

aku pun langsung ke tanah dan lari ke arah Jean. Tanpa pikir aku langsung meluk Jean.

"KAMU NGAPAIN SIH?!"

"3MG aku rusak, jadi ingin mengambil yang lain, tuh." Jean sambil nunjuk mayat di bawah kakinya.

"Astaga Jean, ya udah cepet pakai." aku melepaskan pelukannya.

Aku pun ngikutin Jean, dan banyak banget temen-temen yang meninggal, sedih banget, tapi setidaknya ada Jean disisiku.

Mia, Thomas, Eren, dan yang lain...

Gas kita kebanyakan udh mau abis, termasuk punyaku, kayaknya aku pakenya ceroboh pas nyari Jean. Jadi kita hanya terdiam di atap genteng suatu rumah.

Mikasa, Armin, mereka sedih banget kehilangan Eren.

Mikasa bilang dia bakal pergi buat nyetok gasnya , tapi ga bakal cukup... dia tetep pergi..

W dan Jean memutuskan untuk ikut juga, kita ga bisa diem2an aja disini kan...

W, Jean dan yang lain berhasil masuk ke tempat penyetokan.. Disana ada orang yang duduk... Jean marah dan langsung mukul salah satu dari mereka.

"KALIAN DISINI DIEM-DIEMAN,, TEMEN-TEMEN GW BANYAK YANG MATI GARA-GARA TITAN!!"

W langsung nenangin Jean, ga nyangka tempat ini banyak banget titannya.. tiba2 Armin, Connie, dan Mikasa.. nyusul masuk.. untung mereka masih hidup.

𝐇𝐀𝐈𝐑𝐏𝐈𝐍!jean x reader ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang