T h r e e

1K 178 23
                                    

Y/N's Pov

Udah 2 tahunan semenjak Wall Maria diambil alih sama titan. Dan hari ini ini hari dimana Jean dan aku masuk pelatihan jadi cadet. 104th.

"A-CHAN!!!" Aku manggil Jean sepenuh tenaga yang jaraknya lumayan jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-CHAN!!!" Aku manggil Jean sepenuh tenaga yang jaraknya lumayan jauh.

"Y/N-san??" Jean nengok kebelakang liat w ngos-ngosan ngejar dia.

"Jangan tinggalin aku, pelan-pelan jalannya."

"Ya, ga mungkin aku ninggalin kamu."

"Gitu dong, jangan panggil Y/N-san lagi."

"Iya, Y/N-san." ucap Jean, sambil lanjut jalan pergi ke tempat pelatihan.

"Stop A-chan." Aku berjalan disebelah Jean.

Plis Jean, asal kamu tau, kamu manggil gitu aku jadi berasa tua, huwaaaaa. A-chan bagus kan namanya?? Bagus ah orang dulu Jean suka dipanggil A-chan, astaga. Ya emang si dulu aku jg suka di panggil Y/N-san, tapi kan...

"JEAN!! ASTAGAH!"

bagus, ditinggal lagi sama Jean gara-gara bengong dijalan, ahhh tungguin aku!!!

---

"A-chqn yakin mau ikut palatihan??" Kataku sambil jalan didepan Jean, ngehalangin dia buat jalan masuk ke tempat pelatihan.

"Iya, Y/N-san." katanya, menghindar dari ku dan terus jalan lurus.

"yakin banget??" aku hadang jalan dia lagi.

"iyaaaa, Y/N-san." sekali lagi dia menghindar dari ku.

"Jean, bilang kamu mau pulang sekarang." mohonku, menghadang jalannya lagi.

"Engga bakal Y/N-san." dia kali ini stop ditempat, kayaknya nunggu aku ngomong.

"AHHHH BENERAN A-CHAN?!" Teriakku, kenceng banget si itu.

"IYAAA, Y/N-SANNNN!!" Jean membalas teriakanku, kita pun menjadi pusat perhatian dengan mudah.

Jean yakin banget lagi mau masuk pelatihan, astaga. Aduh, kalau dia ujung-ujungnya masuk SC gimana dong, Jean kamu harus tetap ada di dalam dinding.

"A-chan?"

Berdiri seorang cowo, tinggi, lebih tinggi dari Jean, matanya lebih besar juga... astaga dia punya freckles (bintik-bintik akibat sinar matahari) lucu banget, kelihatannya juga baik...

𝐇𝐀𝐈𝐑𝐏𝐈𝐍!jean x reader ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang