1

14.1K 1.4K 318
                                    


Hari ini, sebuah panti asuhan baru yang berada sedikit di pinggiran kota terbuka. Fasilitas yang ada sangat lengkap, tempatnya juga luas dan nyaman. Belum ada anak-anak yang menempati panti asuhan itu, karna baru resmi dibuka siang tadi. Tapi itu tak berlangsung lama.

Tok tok tok!

"Nyonya, boleh saya masuk?" asisten pemilik panti asuhan itu mengetuk pintu.

"Boleh, masuklah" jawab pemilik panti asuhan itu dari dalam, asisten nya masuk, dengan keranjang bayi di tangannya.

"Apa yang kau bawa Jinan?" tanya pemilik panti asuhan itu.

"Nyonya Kirana, saya menemukan bayi ini di depan pintu gerbang" jawab Jinan.

"Astaga, berikan padaku" Jinan memberikan bayi itu pada Nyonya Kirana.

"Orang tua mana yang tega menelantarkan bayi imut sepertimu hmm?" Nyonya Kirana menatap lekat wajah mungil yang sedang tertidur itu.

"Apa dia perempuan?" Jinan menggeleng.

"Tidak, dia lelaki Nyonya, saya sudah memeriksa nya" jawab Jinan.

"Lelaki? Wajahnya sangat imut, aku benar?" Jinan mengangguk sambil terkekeh.

"Nyonya benar, bayi ini sangat imut" ucap Jinan.

"Baiklah sayang, mulai hari ini dan seterusnya kau akan tinggal disini, dan menjadi penghuni pertama di panti asuhan Kirana" ucap Nyonya Kirana.

"Jinan, tolong bersihkan bayi ini-tunggu!" Nyonya Kirana mengambil sebuah surat yang terselip di dalam keranjang bayi itu.

Halo. Saya ibu dari bayi ini.

Saya ingin anda merawat anak saya, karna saya tidak punya uang untuk membesarkannya. Maaf jika saya merepotkan anda, dan saya akan sangat berterimakasih jika anda dengan tulus mau merawatnya.

Terimakasih.

Oh, ya. Namanya adalah Huang Renjun.

"Huang Renjun.. siapun yang menulis surat ini, aku akan merawat Renjun dengan baik" ucap Nyonya Kirana.

"Jinan, bersihkan Renjun" perintah Nyonya Kirana.

"Ah, apa itu surat dari orang tuanya?" tanya Jinan.

"Ya, ibunya tidak punya biaya untuk membesarkannya" jawab Nyonya Kirana.

"Baiklah, saya undur diri"




hae semua? pakabs? betewe mau bilang, saat ini gue terlalu males untuk ngasi cast nya :") maap ya, mungkin lain kali dah, lagian gue pernah nyoba buat cerita dan pas mau ngirim gambar ga bisa bisa anjir dan berakhir gajadi_- jadi maapkeun gue. ohya chap ini memang sengaja gue bikin pendek, jangan protes, kalo ada kesalahan tolong koreksi. SEKIAN TERIMACASH (ini beneran, gaada yang mau ngasi duitnya ke gitu?)

Hak Milik - GuanRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang