Renjun sama Jaemin sibuk masak di dapur, Haechannya masi pules tidur, jadi dibiarin aja. Mereka cuma buat sandwich sama susu, susunya jelas buat para uke, untuk para seme lagi diskusi.
"Buat kopi aja untuk mereka" ucap Jaemin.
"Kobam yang ada mereka minum kopi buatan lo mah" sahut Renjun.
"Engga Njun, gue buat yang bener kok" bujuk Jaemin.
"Yang bener versi lo mah 8 shots tanpa gula, ya walaupun emang enak" tolak Renjun.
"Nanti gue tambahin gula" Jaemin masih berusaha.
"Engga! Mereka kasi teh aja" ucap Renjun, bahu Jaemin turun, bibirnya melengkung kebawah, ngeliat itu Renjun akhirnya bilang.
"Kapan kapan deh, jangan sekarang" Jaemin langsung senyum lebar.
"Uda janji ya Njun" ucap Jaemin.
"Iyaa" Renjun balik badan, mau naro piring isi sanwich dimeja.
"Aaagh!!!" Renjun kaget dan reflek teriak, Jaemin yang ikutan kaget karna suara Renjun balik badan juga, terus kaget lagi.
"..." Renjun melotot ngeliat dua makhluk yang santai duduk dimeja makan, hampir aja piringnya jatuh.
"Sejak kapan kalian disitu? Trus kok lo disini?" tanya Jaemin.
"Sejak kalian ngeributin minuman" jawab Jeno.
"Gue kesini tadi subuh" jawab Guanlin, iya, dua makhluk itu Jeno sama Guanlin.
"Anjing, hampir aja ini piring jatoh, mahal bangsat" umpat Renjun dan naro piringnya dimeja makan.
"Ngakak banget anjir" ucap Jeno ketawa.
"Lagian kek setan lo berdua, tiba tiba uda duduk ae dimeja makan" ucap Jaemin.
Ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong.....
"Lo duduk aja ya Njun, biar gue yang buka pintu" Jaemin nahan Renjun yang udah jalan dengan tangan dikepal, nahan emosi.
"Gue aja" ucap Renjun.
"Bareng" mereka pergi ke pintu, ngintip dulu lewat jendela disamping pintu ternyata...
Cklekk....
"Eh, hai Njun, Jaem" sapa Jihoon, di belakangnya ada Junkyu, Han, Seungmin.
"Ngapain anjir?" tanya Jaemin.
"Nginep lah, besok sekolah libur, pasti gatau" jawab Seungmin.
"Libur kenapa?" tanya Renjun.
"Rapat guru, penting katanya" jawab Junkyu.
"Syukur deh, btw udah pada sarapan kan? Gue sama Jaemin ga masak, cuma bikin sanwich" ucap Renjun.
"Udalah, minggir minggir, gue capek pen rebahan" Han nyelonong masuk, yang lain ikut masuk.
"Loh, itu bukannya Jeno sama Guanlin?" tanya Jihoon.
"Iya" jawab Jaemin.
"Tadi malam mereka nginep, jangan banyak tanya" lanjut Renjun.
"Si item mana?" tanya Han.
"Gatau, paling sama Mark" jawab Jaemin.
"Pitnah terus" Haechan nongol dari tangga sama Mark.
"Pitnih tiris" ejek Jaemin.
"Uda sono makan lo" usir Seungmin, yang punya rumah siapa yang ngusir siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hak Milik - GuanRen
RandomHuang Renjun, adalah seorang remaja lelaki yang diasuh oleh sebuah panti asuhan yang berada dipinggir kota. Lelaki yang manis, tapi menyeramkan. Penasaran? Ayo ikuti cerita ini. hae :) pakabs kalyan? ohya mau ngingetin! BxB Guanlin : Dom Renjun : S...