2

8.9K 1.2K 118
                                    


Renjun tumbuh menjadi anak yang baik, dan itu membuat Nyonya Kirana senang. Ia mempunyai banyak bakat, yaitu melukis, menyanyi, memasak, taekwondo dan karate, ia juga sangat pintar dalam bidang akademik, bahkan selalu mendapat peringkat pertama.

Namun, karna Renjun tumbuh tanpa orang tua, banyak anak-anak yang membuli nya. Renjun ingin membalas, rasanya dia ingin mematahkan tulang mereka, tapi ia urungkan saat mengingat perkataan Nyonya Kirana.

"Jangan pernah perdulikan mereka! Yang mereka katakan tidak benar! Kau tau? Saat Jinan menemukanmu, ada surat yang terselip di keranjang bayimu, ibu mu menyayangi mu! Tapi karna tidak mempunyai biaya untuk merawatmu, ibumu menitipkan kamu disini agar bisa tumbuh dengan layak! Jangan pernah membalas apa yang telah mereka lakukan, oke? Kau tidak ingin menjadi anak yang jahat benar? Bagus, fokuslah belajar dan asah terus kemampuanmu!!!"

Berlatih bela diri sejak umur 5 tahun sampai sekarang, Renjun mempunyai fisik yang kuat, tapi tak di perlihatkan. Dan kebanyakan orang menganggapnya lemah karna tubuhnya yang mungil, tapi, Renjun tak peduli.

Sekarang umurnya 17 tahun, kelas 2 sma. Walaupun sering di buli, bahkan sampai sekarang, Renjun bersyukur mempunyai teman yang baik. Mereka sudah berteman sejak sd dan pertemanan mereka masih bertahan sampai sekarang, walaupun sering bertengkar, pada akhirnya mereka akan kembali akur. ngaku kalian pasti sering gini kan? shshshsh

Di panti asuhan, Renjun adalah yang tertua, ada juga beberapa yang seumuran dengannya, seperti Felix dan Giselle. Menjadi yang tertua di panti asuhan sering kali membuat mereka repot, apalagi ketika mengurus anak-anak yang lumayan nakal. Dan mereka selalu bersyukur ketika pengurus panti asuhan sudah datang, mereka adalah.. Taeyong, Kun, Bangchan, Jihyo dan Lisa, anak-anak nakal itu akan langsung diam apalagi ketika Taeyong sudah menunjukkan wajah seriusnya.

Selain itu, Renjun juga melatih anak-anak bela diri, bersama Taeyong dan Jihyo. Sekarang Renjun, Felix dan Giselle tidak lagi tinggal di panti asuhan, mereka membeli sebuah rumah yang tidak terlalu jauh dari panti asuhan, hasil dari tabungan mereka sejak kecil, mereka menempati nya bertiga, kadang Taeyong dan yang lain menginap.

Kehidupan sekolah Renjun??? Ada baik dan ada buruk. Baik karna ia mempunyai teman yang bisa membuatnya terhibur, buruk karna sering menjadi bahan buli-an siswa siswi di sekolah, dan itu bertambah parah sejak Guanlin, senior kelas 12 ips 4 itu mendekati Renjun, padahal Renjun sudah menghindar, tapi Guanlin tetap mendekati Renjun. Guanlin yang adalah siswa terkenal di sekolahnya tiba-tiba mendekati Renjun yang hanya siswa biasa? Tentu saja Renjun menjadi incaran bagi fans Guanlin.

Renjun ingin pindah sekolah, tapi semua temannya berada di satu sekolah yang sama, Haechan, Jaemin, Chenle, Mark, Jeno, Jisung, Felix, Giselle dan lain lain. Ia tak mau pisah sekolah dengan temannya, itu buruk bagi Renjun.

Masalah Renjun yang sering di buli di sma, Taeyong dan Kun sudah pernah mengatakan hal itu pada pihak sekolah, tapi pihak sekolah tidak bisa berbuat apa-apa karna orang tua mereka adalah orang yang berpengaruh di dalam maupun luar sekolah. Jadi, Renjun hanya bisa pasrah.









WOOO!!! hae gengs ( ´◡‿ゝ◡')
gimana chap ini? yang ngira chap ini udah mulai ada teks percakapan gitu salah ye maap :p teks percakapan mungkin akan menampakkan dirinya di chap selanjutnya! ayok vote sama komen, ga bayar loh anj*ing _-

satu lagi, masih banyak hal yang belum gue ceritain di atas, hewhewhehwe 。◕‿◕。
jadi sabar aja yak

Hak Milik - GuanRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang