makasi utk masukannya, jadi, gue mutusin utk ttp pake panggilang bang&kak hehe, selamat membaca!
Setelah kejadian di balkon belakang, Renjun balik lagi ke ruang tamu, masih rusuh, sekarang gantian yang main ps Mark sama Jeno.
"Udah?" tanya Jaemin.
"Udah, mana ciki nya bagi sini" jawab Renjun dan ngerebut ciki yang dipegang sama Seungmin, untung Seungmin tuh anaknya sabar.
"Pengen renang" ucap Haechan tiba tiba.
"Yaudah sono nyebur tuh kolam gede" sahut Junkyu.
"Ga ah, rame rame yuk?" ajak Haechan.
"Mager ah" tolak Renjun.
"Ah, lo mah apa apa mager!" teriak Haechan kesal.
"Nyenyenye" ucap Renjun dan mendapatkan tabokan kasih sayang dari Haechan.
"Buat party kecil kecilan yu? Ntar malem jam 9 gitu" usul Jihoon.
"Ga rame kita" ucap Han.
"Heh, tenang tenang! Kita ramein kok" ucap sebuah suara, semua noleh.
"Mau ikutan kak?" tanya Mark.
"Mau dong, bosen gue" jawab Lisa.
"Btw Njun, bang Tiwai ama Chris mana?" tanya Lisa.
"Sleep" jawab Renjun, Lisa ngangguk.
"Abang lo tuh Jen, kerja sampe ga istirahat" ucap Lisa.
"Kok gue, abangnya bang Mark tuh" Mark melotot.
"Gue denger loh Jen" Taeyong muncul dari tangga, terus jalan ke dapur.
"Eh, heheheheh, bang" Jeno nyengir sampe matanya ilang.
"Kalo bukan adek uda gue hanyutin di benua lo" ucap Taeyong.
"Eh, bang, mereka mau party, ikutan ya?" tanya Lisa.
"Yaudah ikut aja" jawab Taeyong.
"Nah, udah tuh, jadi mau makan apa?" tanya Lisa.
"Barbeque? Ramyeon? Ayam goreng?" Junkyu ngasih ide.
"Semua ajalah" ucap Haechan, Renjun ngangguk setuju.
"Minumnya..." semua keliatan mikir, ps nya dimatiin jadi gaada suara game.
"Soju, cola... Apaan yang lain?" tanya Jaemin.
"Starbucks? Pesennya yang banyak, jangan satu varian juga" sahut Seungmin.
"Kopi? Teh?........"
Jam 3 sore, rumah GiFeRen rame, ada yang di dapur, ada yang di halaman lagi masang lampu dll. Renjun sendiri lagi ngehias salah satu sudut taman untuk dijadiin spot foto... Ga cuma satu sih sebenernya, ada beberapa.
"Perlu bantuan ga Njun?" tanya Haechan.
"Engga Chan, dikit lagi ni" jawab Renjun, Haechan ngangguk terus bantuin mark ngatur alas buat mereka dudukin nanti.
Ohya, Felix sama Giselle uda pulang, mereka ngajak temennya juga, hyunjin sama Minho, kalo Giselle ngajak Karina Winter sama Ningning. Temennya Taeyong dkk jg ikut, pokoknga rame deh.
"Renjuun! Felix bikin brownies, ambil nih" Han dateng dengan piring isi brownies, Renjun ambil satu terus dimakan.
"Enakk!" puji Renjun.
"Ayey! Gue bagi ke yang lain dulu, mangat yaa!" Han pergi lagi bagiin brownies Felix ke yang lain, sementara Renjun ngidupin lampu tumblr yang dihias sebagai spot foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hak Milik - GuanRen
RandomHuang Renjun, adalah seorang remaja lelaki yang diasuh oleh sebuah panti asuhan yang berada dipinggir kota. Lelaki yang manis, tapi menyeramkan. Penasaran? Ayo ikuti cerita ini. hae :) pakabs kalyan? ohya mau ngingetin! BxB Guanlin : Dom Renjun : S...